Allegri Menolak Arsenal Karena Klub Ini Yang Dia Nanti

Pengangkatan Arsenal terhadap Michael Arteta yang merupakan assisten pelatih dari Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengundang beberapa media Inggris yang mengungkapkan jika manajemen The Gunners Sebenarnya menjadikan Arteta hanya pilihan terakhir. Mereka kabarnya lebih tertarik untuk mengamankan tanda tangan dari mantan pelatih Juventus, Massimmilliano Allegri.

Namun seperti cinta bertepuk sebelah tangan, Allegri menolak Arsenal mentah-mentah sebab dirinya merasa klub tersebut bukan klub yang tepat untuk dirinya.  Ia kabarnya lebih memilih untuk menangani Manchester United yang saat ini masih memiliki pelatih dalam diri Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi performa Manchester United saat ini sedang dalam kondisi yang kurang menyenangkan. Penampilan Marcus Rasfhord dan kawan-kawan masih jauh dari kata memuaskan. Mereka kerap kehilangan poin penting dan hanya angin-anginan ketika berhasil menang dan pada pertandingan selanjutnya kembali kalah. Ternyata menurut kabar dari Inggris jika MU tidak mampu menembus posisi 4 besar klasmen Premier League di akhir musim maka, Solkskjaer akan segera dipecat dari kursi kepelatihan oleh klub. Dikarenakan banyak pemain utama MU yang mulai menyatakan keengganan mereka untuk membela klub yang performanya naik turun dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara dilain pihak Massimilliano Allegri merupakan salah satu pelatih yang sangat disegani. Ia merupakan pelatih yang mampu memberikan prestasi ketika berhasil menghantarkan Ac Milan dan Juventus mendominasi Serie A secara beruntun. Keinginan Allegri untuk menangani MU jelas akan membuat klub yang berjuluk The Red Devils tidak akan berpikir dua kali untuk mengangkat Allegri dan memberikannya kontrak panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *