Matic: United Akan Cegah City Raih Empat Gelar

Matic: United Akan Cegah City Raih Empat Gelar

Nemanja Matic selaku pemain gelandang Manchester United menegaskan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih trofi Liga Champions dan Piala FA di akhir musim 2018/19. Matic juga bertekad untuk mencegah rival mereka, Manchester City untuk meraih empat gelar pada musim ini.

 

Performa United sempat terpuruk kala dilatih oleh Jose Mouriho. Sepeninggalan Mourinho, manajemen United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menukangi klub. Dibawah komando Solskjaer, performa United terus mengalami peningkatan. Bahkan saat ini mereka menjadi kandidat yang kuat untuk meraih trofi FA dan juga Champions.

 

Namun jalan mereka tidaklah mudah, pasalnya rival mereka, Manchester City juga tampil dengan apik pada musim ini. Tidak hanya menjadi kandidat terkuat peraih trofi Premier League, mereka juga bertekad untuk menyabet gelar lainnya, yakni FA Cup da Liga Champions.

 

Target MU di Sisa Musim Ini: Mencegah Man City Raih Quadruple

 

Matic menjelaskan bahwa City adalah tim yang hebat, namun bukan berarti United akan memberikan semua gelar kepada mereka. Matic berjanji akan bermain dengan maksimal untuk merebut trofi FA dan Champions pada musim ini.

 

“Manchester City adalah tim yang luar biasa. Mereka sama seperti kami, bertekad untuk meraih semua gelar. Tapi kami ada disini untuk bersaing dengan mereka.”

 

“Ketika kalian mengakhiri musim dengan torehan trofi, semua akan terasa berbeda. Kami akan berjuang untuk meraih trofi !.”

 

“Kami bisa bersaing baik di Liga Champions maupun FA Cup. Kami harus berada di empat besar dan kami akan mengerahkan semuanya untuk bisa sampai disana. Kami memiliki kualitas untuk berada disana,” tutup Matic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *