Robson Terkejut Dengan Keputusan Ronaldo Gabung Ke Juventus

Bryan Robson yang menjadi mantan kapten Manchester United mengaku terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita tahu, keputusan Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus memang mengejutkan banyak pihak.

 

Dalam satu dekade ini, Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ia sudah berhasil meraih banyak trofi bergengsi serta berhasil menggaet 5 trofi Ballon d’Or.

 

Sayangnya pada musim panas ini, ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dengan biaya transfer mencapai 100 juta pounds. Hal ini membuat banyak pihak terkejut, salah satunya adalah Robson.

 

“Saya tidak menyangka Ronaldo mengambil keputusan itu,” ungkap Robson seperti dilansir pihak Manchester Evening News.

 

Robson mengaku dirinya kaget dengan keputusan itu. Pasalnya klub yang membesarkan namanya dulu adalah Manchester United dan juga Real Madrid.Menurut Robson, seharusnya Ronaldo mengakhiri karir sepakbolanya di klub Manchester United ataupun Real Madrid.

 

“Jujur saya merasa terkejut. Saya berfikir Ronaldo akan mengakhiri karirnya di Manchester United ataupun Real Madrid. Tetapi ia memilih untuk bergabung dengan Juventus.”

 

Perjalanan sang mega bintang di Italia bisa dibilang kurang mulus. Hingga saat ini ia masih belum berhasil mencetak satu gol pun bersama Juventus. Meski begitu, Robson yakin Ronaldo akan membawa perubahan pada sepakbola Italia.

 

“Tidak ada orang yang boleh meremehkan pemain sekelas Ronaldo. Ia bisa mengubah alur pertandingan pada suatu kompetisi, kita hanya perlu memberinya waktu,” tutup Robson.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: ,