Modric Mantap Hengkang Dari Real Madrid

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tampaknya akan kembali kehilangan pemain kunci mereka pada bursa transfer pemain musim ini. Pasalnya pemain gelandang mereka, Luka Modric kabarnya sudah semakin membulatkan tekad untuk hengkang dari Real Madrid.

 

Seperti yang sudah heboh diberitakan kemarin, Real Madrid baru saja kehilangan pemain anyar mereka, Cristiano Ronaldo. Sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

 

Baru kehilangan pemain bintang, kali ini mereka juga harus siap untuk kehilangan Luka Modric. Pasalnya sang pemain sudah masuk kedalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh Inter Milan.

 

Menurut lansiran yang dikeluarkan oleh Sky Sports Italia, Madrid harus bersiap untuk kehilangan sang pemain, hal ini dikarenakan Modric sudah membulatkan tekad untuk hengkang pada musim panas ini. Lalu mengapa Modric ingin hengkang ?

 

Cari Tantangan Baru

 

Sumber yang sama mengatakan bahwa Modric sudah cukup puas membela Madrid dan ia ingin mencari suasana dan tantangan baru. Seperti yang kita tahu, Modric saat ini telah berusia 32 tahun dimana ia sudah semakin dekat dengan akhir karir sepakbolanya. Oleh sebab itu ia merasa perlu mencari suasana baru dan Inter Milan bisa menjadi tempat yang ideal.

 

Jika kita melihat performa Inter pada musim lalu memang ada perkembangan yang signifikan. Banyak pihak yang percaya Inter Milan bisa membantu Modric untuk menunjukkan performa terbaiknya.

 

Selain itu Real Madrid juga dinilai mengalami kemunduran. Sebagai bukti nyata, mereka harus kalah 4 – 2 atas Atletico Madrid. Hal ini juga yang membuat Modric semakin mantap untuk hengkang dari klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: ,