Ketertarikan Cavani Tuk Bergabung Dengan Klub Real Madrid

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tampaknya masih ingin mendatangkan pemain penyerang pada bursa transfer musim panas ini. Seperti yang kita ketahui, kepergian Cristiano Ronaldo tentunya meninggalkan lubang yang cukup besar untuk Real Madrid. Salah satu pemain yang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Real Madrid adalah Edinson Cavani yang saat ini bermain untuk klub PSG.

 

Real Madrid sendiri kabarnya memang sedang mencari pemain penyerang yang dapat menggantikan posisi Karim Benzema. Sang pemain mengalami kemandulan gol sehingga mereka membutuhkan seorang sosok penyerang handal untuk menutupi kemandulan tersebut.

 

Edinson Cavani sendiri masuk kedalam radar perburuan Real Madrid. Sang pemain dianggap memiliki kemampuan dan potensi untuk menjadi penyerang di Real Madrid. Selain itu performa Cavani bersama PSG juga cukup impresif, hal ini yang membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

 

Cari Tantangan Baru

 

Menurut lansiran pihak AS selaku media Spanyol, Real Madrid tampaknya akan memboyong Cavani pada musim panas ini. Melihat ketertarikan dari sang pemain untuk bergabung, tampaknya proses transfer Cavani akan menjadi transfer yang mudah bagi Real Madrid.

 

Cavani sendiri ingin menjajal liga Spanyol. Ia mengaku ingin mencari pengalaman baru serta tantangan baru dalam karir sepakbolanya. Oleh karena itu, Real Madrid dapat menjadi tempat berlabuh yang paling tepat.

 

Sang pemain sudah bergabung bersama PSG selama lima tahun lamanya. Lima tahun menjadi waktu yang tepat baginya untuk hengkang dari klub dan mencari pengalaman yang baru. Kabarnya keputusannya untuk bergabung bersama Real Madrid dengan tujuan untuk meraih trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: ,