Moratti: Saya Akan Datangkan Ronaldo Jika Masih Jadi Presiden Inter

Massimo Moratti selaku mantan Presiden klub Inter Milan menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Juventus. Moratti juga memberikan ucapan selamat kepada Juventus karena sudah berhasil mendatangkan sang mega bintang untuk berlaga di kompetisi Italia. Pembelian yang dilakukan oleh Juventus disebut sebagai sebuah “hadiah” dari Juventus untuk para penggemarnya.

 

Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid memang menjadi hal yang sangat mengejutkan. Tidak banyak yang menyangka sang mega bintang akan bergabung dengan klub Italia tersebut. Harga transfer pemain juga terbilang murah ( untuk pemain sekelas Cristiano Ronaldo ), yakni hanya 100 juta Euro saja. Jika dibandingkan dengan Neymar yang didatangkan oleh PSG, pihak klub perlu mengeluarkan uang hingga 220 juta Euro. Melihat angka ini tentu banyak pihak yang bertanya-tanya mengapa harga untuk Ronaldo sangat rendah.

Sebenarnya ada satu hal yang menjadi kesepakatan kedua belah pihak, yakni saat ada tawaran yang ingin mendatangkan Ronaldo dengan harga 100 juta Euro, maka pihak klub akan bersedia melepaskan dirinya asalkan permintaan tersebut memang permintaan dari sang pemain. Melihat inflasi transfer pemain yang terus meningkat, Moratti mengatakan bahwa keputusan Juventus untuk mendatangkan sang mega bintang merupakan keputusan yang sangat brilian. Ia juga mengatakan jika ia masih menjabat sebagai Presiden Inter, ia juga akan melakukan hal yang sama.

Moratti: Kalau Saya Masih Presiden, Inter Milan yang Akan Beli Ronaldo

“Jika saya masih menjadi Presiden Inter, tentu saya akan melakukan hal yang sama. Juventus sudah mengambil langkah yang benar. Ini akan menjadi hadiah bagi penggemar mereka. Selamat untuk Juvnetus,” ungkap Moratti seperti dilansir pihak Rtv San Marino.

 

“Selamat sekali lagi untuk Juventus, mereka sudah melakukan keputusan yang indah.” 

 

Selain memberikan ucapan selamat kepada Juventus, Moratti juga memberikan pujian kepada klub Inter Milan.

 

“Memang Inter harus kehilangan Joao Cancelo dan juga Rafinha, tetapi mereka berhasil mendatangkan pemain yang berbakat seperti Lautaro Martinez, Matteo Politano dan juga Radja Nainggolan. Inter juga sukses membawa Stefan de Vrij serta Kwadwo Asamoah secara cuma-cuma. Saya yakin mereka bisa sukses di Liga Champions.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: ,