Wow, Cristiano Ronaldo Masih Memiliki Tubuh Pemain Umur 20 Tahun

Cristiano Ronaldo belum lama ini baru saja menjalani tes kesehatan bersama klub barunya Juventus. Hasil tes yang keluar setelah proses pemeriksaan ternyata diluar perkiraan, meski sudah berumur 33 tahun, ternyata Cristiano Ronaldo masih memiliki kondisi tubuh yang sama dengan pemain yang berusia 20 tahun.

 

Menurut hasil tes yang didapat dari Continasa beberapa waktu yang lalu, kondisi tubuh yang dimiliki oleh Ronaldo terbilang sangat baik. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Ia kerap kali kedapatan sedang melakukan latihan secara intensif agar tubuhnya tetap terjaga dengan baik.

 

Jika kita melihat tubuh yang dimiliki Ronaldo, memang tidak terlihat seperti tubuh orang yang memiliki usia 33 tahun. Komposisi tubuh yang dimiliki Ronaldo lebih menunjukkan postur pemain muda yang berusia 20 tahunan.

Bukan Hal Baru

 

Pemeriksaan yang dilakukan pada tanggal 16 Juli kemarin, kondisi fisik Ronaldo dinyatakan lolos dan siap untuk bermain. Melihat hasil pemeriksaan yang ada, lemak yang ada pada tubuh Ronaldo hanya berada di angka 7%. Angka ini tergolong rendah, pasalnya rata-rata lemak pada tubuh pemain sepakbola profesional lainnya mencapai angka 10 hingga 11 persen.

 

Tidak sampai disitu saja, massa otot yang ada pada tubuh Ronaldo juga mencapai 50%. Angka ini jauh lebih besar 4% ketimbang pemain lainnya. Rata-rata massa otot yang dimiliki pemain profesional seperti dirinya adalah 46%.

 

Seperti yang kita ketahui, Ronaldo memang mengalami penurunan kecepatan. Semua tahu jika dulu Ronaldo sangat mengandalkan kecepatan untuk menaklukkan lawannya. Sayangnya sekarang gaya bermainnya sudah berubah dan ia juga kerap melatih finishingnya agar sempurna. Meski begitu, ia masih menjadi pemain tercepat dengan raihan kecepatan berlari hingga 33.8 km/h.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,