Kondisi Salah Sudah Dipastikan Pulih 100 Persen Oleh Klopp

Jurgen Klopp selaku pelatih klub Liverpool menjelaskan bahwa kondisi Mohamed Salah saat ini sudah kembali pulih 100%. Seperti yang kita ketahui, Mohamed Salah sebelumnya mengalami cedera bahu pada pertandingan final Liga Champions setelah berbenturan dengan Sergio Ramos.

Meski sempat diragukan untuk tampil di kompetisi Piala Dunia 2018, Salah akhirnya tetap dimainkan bersama timnas Mesir dan berhasil menyumbangkan satu gol pada kompetisi tersebut. Saat ini Salah sudah kembali bergabung dengan klub dan sudah menjalani sesi latihan bersama rekan lainnya di Liverpool.

Klopp selaku pelatih sudah mengkonfirmasikan kondisi Salah. Sang pelatih mengatakan bahwa kondisi Salah saat ini sudah kembali fit dan dapat bermain seperti biasa. Untuk permasalahan cedera semua sudah pulih dan tidak ada yang perlu dicemaskan lagi.

Berita Bagus

“Salah sudah 100% pulih. Saat ini kondisinya sempurna. Kami juga tetap melakukan komunikasi dan pemeriksaan ketika ia bermain di Piala Dunia 2018.”

“Ia adalah pemain yang sangat serius dan dia tahu bagaimana caranya untuk menjalani karir sepakbolanya. Jika ia tidak bisa bermain, maka ia tidak akan bermain. Tetapi jika ia dalam kondisi yang baik, maka ia akan turun ke lapangan dan bermain.”

“Salah dan Sadio Mane terlihat bahagia dapat kembali ke klub. Mereka sudah menjalani musim yang melelahkan, tetapi mereka siap bermain kembali bersama kami.”

“Kami sudah memulai sesi latihan bersama mereka. Mereka tidak absen terlalu lama dan kami senang mereka bisa kembali bergabung bersama kami.”

Liverpool nantinya akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada pertandingan pramusim International Champuonship yang akan diadakan di Charlotte pada dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,