Barcelona Ingin Mempercepat Proses Transfer Willian Dari Chelsea

Tim raksasa asal Spanyol, Barcelona kabarnya menaruh minat kepada Willian. Bahkan Barcelona sudah mengambil langkah nyata dengan melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Semenjak didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2013 silam, Willian memang menjadi pemain yang sangat krusial bagi Chelsea di sektor sayap. Permainan yang impresif serta konsisten mampu menjadikannya sebagai pemain inti dan mesin pencetak gol bagi Chelsea.

Harus Menunggu

Menurut lansiran pihak Mundo Deportivo, pihak Barcelona tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Tetapi usaha Barcelona untuk mendatangkan Willian tidaklah mudah. Selain Willian adalah pemain krusial bagi Chelsea, harga yang dipatok Chelsea juga sangat tinggi. Untuk mendatangkan Willian, Barcelona harus rela membayar 80 juta Euro. Angka ini sebenarnya wajar melihat permainan konsisten yang ditunjukkan pemain sejak kedatangannya ke Chelsea.

Kabarnya pihak Barcelona sedang melakukan negosiasi agar dapat mendatangkan Willian dengan harga 60 – 70 juta Euro. Menurut lansiran dari pihak yang sama, Willian tampaknya tertarik dengan tawaran Barcelona. Pasalnya sang pemain saat ini sedang mengalami masalah dengan pihak Chelsea.

Pertengkarannya dengan Antonio Conte pada musim lalu yang menjadi akar permasalahannya. Dengan pertengkaran itu, Conte tampaknya akan menjadikannya pemain cadangan sehingga sang pemain memutuskan untuk hengkang dari klub.

Barcelona Kebut Transfer Willian

Sayangnya proses negosiasi Barcelona dengan Chelsea harus terhambat karena saat ini Willian tengah bermain di kompetisi Piala Dunia sehingga ia tidak memiliki cukup waktu untuk membahas terkait negosiasi antar kedua klub.

Selain harga yang tinggi, Barcelona juga akan menghadapi lawan yang berat yakni klub raksasa Inggris, Manchester United. Klub Setan Merah juga menaruh perhatian kepada Willian dan berencana untuk mendatangkan Willian. Bagaimanakah akhir dari perburuan Barcelona ? Apakah Willian akan bergabung dengan mereka ataukah bergabung dengan Manchester United ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,