Alli: Saya Siap Bawa Inggris Jadi juara

Salah satu penggawa Tottenham, Dele Alli bertekad untuk memberikan kontribusi nyata pada Inggris pada ajang kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Nama Dele Alli memang masuk kedalam daftar nama pemain yang akan ikut bertanding di Piala Dunia 2018 nanti.

Pasukan Inggris saat ini memiliki waktu lebih dari sepekan untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang paling bergengsi tersebut. Pada hari Selasa 19/6 nanti, mereka akan berhadapan dengan Tunisia. Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama mereka pada kompetisi Piala Dunia tahun ini.

Meskipun Alli memiliki tekad yang sangat besar, tetapi tidak bisa kita pungkiri, performa Inggris pada laga internasional tidak bisa dibanggakan melihat mereka selalu gagal dalam meraih trofi. Bahkan pada Piala Eropa 2016 lalu mereka harus tenggelam di babak kualifikasi.

Meski memiliki rekor yang buruk, Alli tidak putus asa dan tidak merasa terpengaruh dengan hal tersebut. Ia mengatakan siap untuk membawa Inggris menjadi juara tahun ini.

Kami akan bertanding dan kami akan menang ! Tujuan kami jelas, menjadi nomor satu.”

Mentalitas pemenang seperti itu harus dimiliki skuat Inggris. Kami tidak hanya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia, kami ingin lebih dari itu dan menjadi juara adalah target utama kami.”

Jika kami mengeluarkan semua yang kami miliki secara maksimal, bukan tidak mungkin Inggris akan meraih gelar juara tahun ini,” tutup Alli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,