Rashford Sebut Lukaku Seperti Seorang Monster

Marcus Rashford baru saja melayangkan pujiannya kepada Romelu Lukaku. Rashford menilai bahwa Lukaku memiliki ambisi dan determinasi yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan Rashford juga mengatakan Lukaku memiliki performa yang mengerikan layaknya seorang monster.

Totalitas Penuh

Sebenarnya jika melihat sepak terjang Lukaku musim ini, performa impresif selalu ditunjukkan oleh sang pemain sehingga wajar saja banyak yang memberikan ia pujian. Pada kompetisi Piala Dunia 2018, ia telah berhasil menyumbangkan 4 gol dari 2 pertandingannya bersama Belgia.

Melihat raihan rekannya di Manchester United tersebut, Rashford mengaku kagum dengan etos yang ditunjukkan oleh Lukaku.

“Lukaku bermain layaknya seorang monster ! Dia adalah senjata mematikan dan ancaman yang nyata bagi lawannya. Dia salah satu pemain yang harus diwaspadai pada kompetisi ini,” ungkap Rashford.

Performa Impresif

Sebenarnya Rashford sudah tidak terkejut melihat prestasi Lukaki di kompetisi ini.

“Jumlah raihan gol Lukaku tidak membuat saya terkejut. Jika kalian melihat usaha yang ia keluarkan untuk meraih hasil itu serta determinasinya saat bermain, kalian dapat melihatnya seperti Cristiano Ronaldo yang selalu ingin mencapai titik yang lebih tinggi lagi.”

“Kami terus bermain di Manchester United dan berusaha untuk terus berkembang. Kami terus berlatih bersama. Ia adalah sahabat saya.”

“Bahkan ketika bermain di sesi latihan, Lukaku selalu mengerahkan semuanya. Ia orang yang sangat intens. Baginya tidak ada waktu untuk bercanda ketika latihan ataupun bermain di pertandingan nyata.”

Duel Antar Sahabat

Kemungkinan kedua sahabat ini akan berhadapan pada pertandingan akhir grup G yang akan digelar hari Jumat 29/6 esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,