Tottenham Hotspur Incar Winger Serie A

Tottenham Hotspur Incar Winger Serie A

Kedatangan Antonie Conte yang menjabat sebagai pelatih anyar di Tottenham Hotspur kini sedang mengincar salah satu pemain Winger Serie A milik Juventus, Dejan Kulusevski pada bursa transfer awal tahun 2022.

Pemain sepakbola Internasional asal Swedia, Dejan Kulusevski yang berada di asuhan Massimiliano Allegri bisa dikatakan tidak menyenangkan untuk kariernya. Hal seperti ini membuat Dejan Kulusevski sulit untuk menembus sebagai pemain utama di Serie A.

Hal tersebut membuat Dejan Kulusevski menjadi frustasi karena hanya dapat bermain beberapa menit dengan Juventus. Oleh karena itu sang pemain asal Swedia dapat meninggalkan klub raksasa asal turin ini kapan saja.

Dejan Kulusevski dikabarkan juga tidak pernah takut dengan masa depannya karena masih banyak klub besar Eropa yang masih ingin meminatinya seperti Tottenham Hotspur.

Dilansir dari calcimercarto.com bahwa klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur siap membuka pintu lebar-lebar untuk Dejan Kulusevski. Laporan tersebut menjelaskan jika direktur utama Spurs, Fabio Paratici sangat mengidolakan pemain asal Swedia ini.

Selain itu, Paratici merupakan orang yang pernah memboyong ke Juventus saat ia di jabat sebagai direktur pertama untuk Nyonya Tua. Kalau petinggi tim Tottenham Hotspur, Daniel Levy harus menyiapin sejumlah dana yang banyak agar dapat mendukung Antonie Conte membenahi Spurs dan dapat segera mendaratkan Dejan Kulusevski ke Spurs.

Nyoya tua dikabarkan tengah mendapatkan tawaran dari klub papan besar Eropa lainnya, namun Juventus ingin tim papan atas Premier League harus mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar 573 miliar

Di sisi lain, Tottenham juga memiliki beberapa pemain sayap kanan seperti Jack Clarke dan Lucas Moura tapi Antonie Conte masih ingin menambahkan satu pemain yakni Dejan Kulusevski sebagai opsi pilihan pemain winger di Spurs.

Pertanyaannya apakah Tottenham Hotspur harus mengabulkan permintaan sejumlah tawaran yang di minati oleh Nyonya Tua? Jika Spurs menolak tawaran tersebut maka kesempatan untuk mangaet pemain sayap ini akan di minati oleh The Gunners, Arsenal yang merupakan salah satu klub besar Premier League yang tertarik dengan pemain Winger milik Juventus.