Munchen Bakal Naikkan Gaji Robert Lewandowski 320 Milyar Demi Cegah Keingianan Liverpool

Munchen Bakal Naikkan Gaji Robert Lewandowski 320 Milyar Demi Cegah Keingianan Liverpool

Takut kehilangan sang mesin pencetak gol, Robert Lewandowski, Bayer Munchen siap menaikkan gaji pemain asal Polandia di Allianz Arena.

Robert Lewandowski akan di berikan tawaran kenaikkan gaji hingga 20 juta Euro atau sekitarĀ  320 milyar untuk per musim di Bayaer Munchen. Dengan adanya tawaran yang Munchen berikan, kemungkinan Lewandowski akan tetap bertahan dan bermain di Allianz Arena.

Klub raksasa Bundesliga mempunyai tantangan besar agar dapat mempertahankan pemain berusia 33 tahun pada akhir musim sekaligus mengubah harga pemain menjadi 1,5 triliyun rupiah pada Juli 2023 mendatang.

Performa apik bersama Bayer Munchen sudah mengoleksi 86 gol dan 24 assist di 72 pertandingan. Hal ini membuat Lewandowski di buru oleh beberapa klub raksasa Eropa tertarik dengan pemain asal Polandia tersebut.

Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Barcelona, Paris Saint Germain, bahkan klub rivalnya Borusia Dortmund di kaitkan ingin mendaratkan eks pemain Red Bull Sazburg tersebut.

Tapi laporan dari sportnews menyatakan bahwa klub raksasa Premier League, Liverpool tertarik dan diam-diam memberikan tawaran kepada pemain asal Polandia itu. Mendengar isu seperti itu, Bayer Munchen langsung berniat ingin menaikkan gaji Robert Lewandoski sebesar 320 milyar rupiah untuk per tahunnya.

Pada musim ini, pemain asal Polandia itu telah berhasil membungkus 16 gol dan 5 assist untuk 12 penampilan di semua pertandingan Munchen. Sayangnya saat ini ia harus absen selama akhir tahun ini karena adanya gangguan pada lututnya.

Tapi dipastikan bahwa Bayer Munchen akan mencegah Robert Lewandoski untuk keluar pada akhir musim 2021-2022. Terlebih banyak sekali klub papan Eropa sangat tertarik dengan pemain tua asal Polandia tersebut.

Sebelum adanya kabar tentang kenaikkan gaji pada pemain berusia 33 tahun itu, Robert Lewandoski sendiri ingin hengkang dari Munchen karena faktor gaji yang tak kunjung naik.

Jika Bayer Munchen bersedia untuk menaikkan gaji Robert Lewandoski, tentu pemain Internasional asal Polandia akan tetap bertahan dan bermain di Allianz Arena.

Robert Lewandoski juga sudah lama bergabung dengan Bayer Munchen dan selalu memberikan performa yang memuaskan, kemungkinan besar Munchen akan menetapkan gajinya sebesar 20 juta Euro atau setara 320 milyar per musim nya.