Koeman Terus Meminta Dua Atau Tiga Bala Bantuan Lagi

Memang benar bahwa prioritas pimpinan olahraga saat ini adalah melepas sederet pemain dan menurunkan massa gaji lainnya untuk mencapai rasio yang memungkinkan ‘fair play’ finansial untuk bisa mendaftarkan pemain di LaLiga.

Tetapi tidak benar bahwa dalam pertemuan yang diadakan Ronald Koeman baik dengan direktur olahraga, Rafa Yuste, maupun dengan direktur sepak bola, Mateu Alemany, dan sekretaris teknis, Ramon Planes, dia bersikeras tentang perlunya memperkuat dua atau tiga posisi sehingga skuad sepenuhnya seimbang dan dalam kondisi nyata untuk bercita-cita untuk seluruh kursus ini.

Bagaimanapun, situasi pasar menyisakan sedikit ruang untuk bermanuver bagi mereka yang bertanggung jawab atas klub. Pertama karena masih dalam kondisi lesu yang mengkhawatirkan, menunggu klub-klub Premier bangun dan mulai meluncurkan jaringan mereka – dari Barcelona ada perasaan bahwa lima belas hari terakhir Agustus akan pusing – dan kedua karena hari ini, entitas hanya dapat menangani operasi barter, benar-benar membuang rute transfer.

Di bawah dua parameter ini, tampaknya sangat sulit bagi Barcelona untuk berada dalam kondisi yang menguntungkan untuk melakukan operasi rancangan, tetapi bagaimanapun juga, sumber-sumber dari kepemimpinan olahraga memastikan bahwa mereka tidak menyimpang sedikit pun dari peta jalan yang mereka angkat ke pelatih Belanda. Beberapa pekan lalu, dengan tantangan mampu melengkapi dua atau tiga bala bantuan yang menurut Koeman dibutuhkan skuat.

Kita juga harus memperhitungkan faktor Joan Laporta, seorang pria yang biasanya keluar sebagai pemenang dan anggun di semua perusahaan yang dia jalani, dan yang menularkan optimisme dan kepercayaan ini kepada orang-orang di sekitarnya, jadi tidak ada yang menyerah atau menyerah. jauh lebih sedikit.

Koeman tetap teguh dalam permintaannya untuk seorang gelandang setelah kehilangan opsi pertamanya, Wijnaldum Belanda, serta bek kiri untuk memberikan istirahat kepada Alba, dalam hal ini tampaknya GayĆ” Valencia memiliki banyak pendukung di dalam entitas, sementara kemungkinan memperkuat gol, jika pemain Brasil Neto pergi, secara definitif dianulir, mengingat Inaki Pena bisa menjadi pengganti jaminan Ter Stegen.