Beberapa Gesture Yang Diinginkan Cewek Dari Pasangannya

Semua cewek pastinya sangat suka jika pasangan mereka romantis. Tidak hanya dari tutur kata yang keluar dari mulut pasangannya, namun juga bisa dari perbuatannya. Tapi selain dari itu, ada hal sederhana yang bisa membuat cowok terlihat romantis di depan pasangannya. Romantis itu tidaklah selalu harus memberikan kado ataupun bunga. Cukup dari tingkah laku ataupun respon anda ke pasangan anda dapat memberikan hal yang romantis juga loh.

Apa saja gesture tersebut? Yuk mari kita simak dibawah ini.

1. Spontan Memberikan Pujian Ke Pasangan Anda

Walau memuji itu terlihat sederhana bagi para cowok, namun bagi cewek itu akan menjadi makna yang cukup berbeda karena bagi para cewek itu akan menjadi hal yang cukup romantis. Anda bisa mencoba memuji hal apapun baik dari prestasi, ataupun kecantikannya. Tentunya hal ini membuat cewek lebih bahagia karena mereka merasa di perhatikan oleh pasangannya.

Pujian itu tidak perlu harus secara fisik, anda bisa memuji dalam kepribadiannya ataupun hal hal yang menarik dari dirinya. Anda bisa juga memuji pasangan anda di depan teman temannya ataupun orang lain. Pasangan anda merasa lebih dihargai.

2. Jadikanlah Pasangan Anda Sebagai Prioritas Utama

Anda bisa mencoba membuat pasangan anda menjadi prioritas utama karena mereka akan merasa sangat dihargai oleh anda. Walau terkesan sederhana, hal ini tentunya sangatlah penting bagi para cewek. Contoh sederhananya, jika kalian sama ingin bermain game tetapi pasangan anda butuh teman ngobrol anda bisa menunda bermain game tersebut dan bisa ngobrol dengan pasangan anda.

Pasangan anda akan menilai itu sebagai nilai tambah dari diri anda yang rela berkorban demi dirinya. Dan tentunya hal itu akan dilakukannya juga terhadap diri anda.

3. Bantulah Pasangan Anda Walau Itu Hal Kecil

Cewek ini selalu ingin dimengerti. Seringkali cewek merasa sungkan jika ingin mengungkapkannya ketika ia membutuhkan bantuan. Nah anda sebagai cowok haruslah peka saat sang cewek memberikan beberapa kode. Anda bisa menawarkan bantuan bantuan kecil tersebut. Dan tentunya hal ini akan dianggap baik dan romantis bagi sang cewek, karena mereka merasa di perhatikan dan dimengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *