Sarri Mengaku Prihatin Pada Liverpool Yang Gagal Juara

Liverpool bisa mengamankan gelar Liga Premier dengan kemenangan di rival lokal mereka, Everton, pada Senin malam.

Sisi Jurgen Klopp mengalahkan Bournemouth 2-1 pada Sabtu dan selanjutnya menghadapi Everton pada Senin, 16 Maret di Goodison Park – dan trofi itu kemudian dapat memiliki pita merah di atasnya jika hasilnya berjalan sesuai harapan.

Setelah kehilangan derby mereka ke Manchester United pada hari Minggu, pasukan Pep Guardiola menyambut Burnley pada hari Sabtu, setelah kunjungan Arsenal hari Rabu ditunda karena wabah koronavirus.

Kekalahan City lainnya akan membuat Liverpool hanya menang jauh dari gelar, yang bisa terjadi terhadap tetangga mereka pada hari Senin.

Kemenangan atas Everton, disertai dengan kekalahan dari City melawan Burnley, akan membuat The Reds 28 poin bersih – dengan hanya 27 poin tersedia bagi City dalam sembilan pertandingan tersisa.

Memenangkan gelar di Goodison akan sangat manis bagi penggemar The Reds yang diberi hasil imbang tanpa gol di sana tahun lalu adalah salah satu pertandingan yang akhirnya terbukti kritis karena mereka gagal merebut gelar dari Manchester City.

Kebuntuan pada awal Maret adalah terakhir kali Liverpool kehilangan poin musim itu, dengan sembilan kemenangan beruntun masih belum cukup untuk merombak tim asuhan Guardiola, yang mengklaim gelar dengan satu poin pada hari terakhir musim.

BBC Sport telah menghitung angka untuk permutasi untuk Liverpool menjadi juara lagi.

Kapan Liverpool paling awal bisa memenangkan liga?

Satu-satunya jaminan yang dimiliki The Reds adalah bahwa dua kemenangan dari sembilan pertandingan akan cukup untuk dinobatkan sebagai juara, terlepas dari apa yang dilakukan rival mereka.

Dua kemenangan akan menempatkan The Reds dengan 88 poin, dengan Manchester City hanya mampu mencapai maksimum 87 poin dengan memenangkan semua 10 pertandingan mereka yang tersisa.

Laga kedua Liverpool sejak musim ini adalah melawan Crystal Palace di Anfield pada 21 Maret.

Jika Liverpool dan Manchester City terus menang dari titik ini, tim Klopp akan memiliki kesempatan pertama untuk mengamankan gelar melawan Palace.

Mungkinkah itu terjadi di Etihad?

Jika Liverpool memenangkan dua pertandingan Liga Premier berikutnya, gelar itu akan dijahit sebelum perjalanan mereka ke Manchester City pada 5 April.

Mengalahkan Everton atau Palace, dikombinasikan dengan Man City mengalahkan Burnley, akan membuat The Reds tahu kemenangan di Etihad akan meraih gelar bagi mereka.

Manchester United memegang rekor untuk kemenangan gelar Liga Premier paling awal, dengan pasukan Sir Alex Ferguson mengklaim kemenangan pada 2000-01 pada 14 April.

Kemenangan gelar Premier League paling awal berdasarkan pertandingan sbobet yang tersisa, bukan berdasarkan tanggal, adalah lima – rekor yang juga dibuat oleh United pada 2000-01, serta Manchester City pada 2017-18.

“Aku akan senang jika kita mengalahkan mereka, menyukainya.”

Siapa yang bisa melupakan kata-kata kasar Kevin Keegan yang terkenal di layar ketika tim Newcastle-nya melihat keunggulan mereka secara perlahan dikikis oleh Manchester United selama paruh kedua musim 1995-96?

Tim Burung Gagak Keegan yang memukau memimpin klasemen dengan 12 poin pada 20 Januari 1996 – dengan 15 pertandingan lagi – tetapi menyelesaikan kampanye empat poin di belakang Manchester United di urutan kedua. Itu tetap memimpin terbesar yang dimiliki tim di Liga Premier tanpa memenangkan gelar.

Nah, itu rekor Liverpool yang TIDAK mau dipatahkan.

Kunjungi Link Alternatif Kudapoker

https://www.kudapoker.io/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *