Musim Depan, Nomor Punggung Tujuh MU Kembali Dikenakan Cristiano Ronaldo?

Musim Depan, Nomor Punggung Tujuh MU Kembali Dikenakan Cristiano Ronaldo?

Klub besar Manchester United di beritaka bahwa pada Bursa Transfer yang akan datang ia ingin membeli beberapa pemain yang berkelas. mereka juga ingin merencakan untuk membeli Cristiano Ronaldo pada musim mendatang.

Bisa di katakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik yang di miliki oleh setan merah sampai saat ini. Ronaldo menghabiskan karir nya dalam 6 tahun di Old Traford, Pemain asal Portugal tersebut juga membnatu Setan merah untuk meraih Trofi yang bergensi termasuk Trofi Liga Champions.

Saat ini Cristiano Ronaldo masih memperkuat Juventus, ia bergabung dengan Juventus yang di nobatkan sebagai juara bertahan pada 2018 yang lalu. Juventus membayar nya dengan harga 100 juta Euro. walaupun begitu Manchester United saat ini akan mencoba untuk memulangkan nya.

Menurut laporan dari Italia bahwa Juventus saat ini mempertimbangkan untuk melepaskan pemain terbaiknya di musim depan, Si Nyonya Tua juga kesulitan untuk membayar apa yang Ronaldo minta, terutama di saat Virus Carona masih menyebar. sehingga memasukan dari Si Nyonya Tua semakin berkurang.

Jadi demi untuk meringankan dana keuangan mereka , maka Juventus pun akan melepaskan Ronaldo pada bursa Transfer mendatang. namun dari pihak Manchester United mengetahui bahwa Juventus akan melepaskan maka Mu pun siap siap melontarkan dana untuk memulangkan nya

Jika seandainya keinginan Mu terwujud maka Cristiano Ronaldo akan kembali mengenakan nomor punggung 7 yang sebagai nomor keramat di Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *