Jude Bellingham Beri Sinyal Untuk Bergabung Manchester United

Jude Bellingham dikabarkan terkesan untuk bergabung dengan Manchester United setelah melakukan kunjungan ketempat latihan Manchester United. Kedatangannya ketempat tersebut ditemani oleh kedua orang tuanya pada awal pekan ini.

Pesepakbola muda yang baru berusia 16 tahun dikabarkan akan meninggalkan klubnya, Birmingham City pada musim panas ini. Manchester dianggap sedang berada diposisi yang tidak aman untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain karena harus bersaing dengan Borussia Dortmund.

Berdasarkan laporan dari media Sky Sport News, “Bellingham masih belum menyetujui kontrak ataupun menyetujui kesepakatan dengan klub manapun, baik itu Manchester United ataupun Borussia Dortmund”,

“Namun dirinya kelihatan sangat terkesan dengan kunjungannya ke Carrington, ditempat tersebut juga, dirinya bertemu dengan Sir Alex Ferguson. Dirinya masih belum genap berusia 17 tahun sampai bulan Juni nanti”,

“Bellingham telah menjadi pesepakbola regular untuk tim Chelsea musim ini. Keberadaanya diklub tersebut, dirinya sudah berhasil menyumbangkan empat gol dan tiga assits dalam 32 laga yang dijalaninya disemua ajang kejuaraan”,

“Selain Manchester United, ada dua besar klub asal Liga Inggris yang menginginkan tenaganya dilapangan. Liverpool dan Chelsea dikabarkan sedang melakukan pantauan terhadap perkembangan permainan dari Bellingham dengan cermat”.

Pesepakbola gelandang muda ini memang selalu dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Manchester United. Bellingham yang saat ini bermain dengan posisi gelandang saat ini sedang bermain diajang Championship bersama dengan Birmingham City.

Manchester United bahkan dikabarkan meminta kepada Sir Alex Ferguson untuk melakukan pendekatan dan membujuka Bellingham untuk bisa hijrah ke Old Trafford. Walaupun demikian, MU diwajibkan mengeluarkan kocek yang banyak jika menginginkan sang pemain hijrah ke Old Trafford.

Bellingham memang layak untuk dipertahankan dan diperjuangkan untuk Manchester United. Secara garis besar, dirinya adalah sosok pemain yang istimewa. Pesepakbola muda ini dikabarkan sudah menjalankan debutnya diajang Timnas Inggris U-15 saat dirinya masih berusia 13tahun.

Selain itu, Bellingham pernah mencatatkan rekor sebagai pesepakbola termuda disebuah tim utama disepanjang sejarah perjalanan karis klub Birmingham City. Dirinya tiba diklub tersebut pada 6 Agustus 2019 dan saat itu dirinya baru berusia 16 tahun 38 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *