Review Hero Doom Dalam Game Dota 2

Review Hero Doom Dalam Game Dota 2

Doom merupakan hero bertipe STR yang biasanya dimainkan pada posisi OFFLANE. Doom sendiri merupakan hero yang mampu mematikan langkah satu hero lawan dan bukan tipe yang cocok untuk melakukan inisiasi. Sebagai seorang OFFLANER, Doom dibekali banyak kemampuan yang dapat membuatnya bertahan hidup saat berhadapan dengan hero lawan di OFFLANE. Mari kita bahas hero yang satu ini lebih dalam lagi.

Doom dibekali skill yang bernama Devour. Skill ini memungkinkan Doom untuk menelan satu unit creep lawan maupun neutral creep dan mencuri ability dari creep yang ia telan. Ketika digunakan, Doom juga akan mendapatkan regenerasi HP sebanyak 15 poin ketika skill ini sudah mencapai level 4. Doom juga akan mendapatkan sejumlah gold ( 200 gold saat max level ) sehingga Doom tetap dapat farming meski berada dalam keadaan terjepit di OFFLANE. Skill ini memiliki delay yang cukup lama, yakni 70 detik.

Doom juga dibekali skill bertahan hidup yang cukup baik. Dengan adanya skill Scorched Earth, Doom mampu lari dari kejaran musuh ataupun mengejar musuh menggunakan skill ini. Ketika digunakan, Doom akan mengeluarkan aura berapi dibawah kakinya sejauh 600 radius yang akan memberikan damage per second kepada lawan yang berada didalam radius tersebut. Saat aktif, Doom juga akan mendapatkan tambahan 15% movemend speed bonus ( 31% jika menaikkan talent tree ).

Untuk mengharass lawan di OFFLANE, Doom dapat menggunakan skill yang bernama Infernal Blade. Skill ini terbilang menyebalkan saat early game karena mampu memberikan kerusahan sihir yang besar. Saat digunakan, target akan terkena status bash dan mengalami damage setiap detiknya sebesar 8% dari jumlah HP yang mereka miliki. Jadi semakin besar HP lawan, maka damage yang dihasilkan juga akan semakin besar. Skill ini dapat diupgrade menggunakan Aghanim Scepter.

Skill ultimate milik Doom adalah DOOM. Ya, nama yang sama dengan namanya sendiri. Saat digunakan, target yang ia pilih akan masuk kedalam status Doomed, dimana mereka tidak dapat menggunakan skill dan juga item. Lawan juga akan terkena kutukan. Setiap detiknya, lawan akan kehilangan 55 kerusakan selama 16 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *