Review Hero Juggernaut Dalam Game Dota 2

Review Hero Juggernaut Dalam Game Dota 2

Halo sobat Gamers selamat pagi dan gimana kabarnya hari ini ? saya harap kalian baik – baik saja diluar sana. Sekali lagi kita akan membahas tentang salah game yang di viralkan oleh masyarakat. Namun kami akan memfokus – kan kepada salah hero yang dimiliki game tersebut. Game yang kami maksudkan adalah Dota kepanjangannya adalah Defense Of The Ancient 2. Lalu hero yang akan kita bahas kali ini adalah Juggernaut. Yuk langsung kita simak kemampuan dan berbagai cara bermain Juggernaut.

Pertama – tama kemampuan yang Juggernaut punyai bernama Blade Fury. Skill ini membuat Juggernaut berputar 360 derajat selama beberapa detik untuk meembuat luka kepada musuhnya. Disaat menggunakan skill tersebut Juggernaut juga tidak dapat terkena Magic oleh hero lain. Skill ini sangatlah berguna untuk diawal permainan maupun di akhir permainan dikarenakan skill ini membuat damage yang cukup tinggi untuk di awal maupun di akhir dan juga membuat Juggernaut menjadi Magic Immunity atau tidak bisa terkena Magic hero lain.

Lalu skill berikutnya yang Juggernaut miliki adalah Healing Ward. Skill ini menambahkan darah ke seluruh tim didalam AOE skill tersebut. Skill ini sangat berbahaya karena Healing Ward ini dapat di jalankan sesuai yang juggernaut mau. Skill ini juga dapat membuat peperangan dari kalah menjadi menang dikarenakan kita bisa menyebutnya Fountain berjalan. Fountain adalah base yang kita miliki di rumah untuk mengisi darah dan juga mana. Sedangkan skill yang dimiliki Juggernaut hanya untuk mengisi darah namun hampir sama persis kecepatanya dengan Fontain. Yang ketiga adalah Blade Dance. Skill ini membuat Juggernaut dapat menggunakan kritikal hit di salah 1 serangan yang akan dia keluarkan nanti. Skill ini dapat dikombokan juga dengan ultimate miliknya yang bernama Omnislash.

Ultimate milik Juggernaut adalah Omnislash. Skill ini membuat tidak bisa diserang apapun dan juga tidak bisa mengeluarkan skill yang lain disaat Juggernaut menggunakan skill tersebut. Skill ini memberikan damage bonus dan juga skill ini berdasarkan attack speed juggernaut. Semakin tinggi attack speed juggernaut maka semakin tinggi kecepatan juggernaut memukul disaat menggunakan skill tersebut. Skill ini juga di kombokan dengan skill 3 miliknya. Gimana kalian tertarik dengan hero yang 1 ini dota player ? langsung saja di pick gaiss gausa lama – lama lagi dan rasakan kemampuan dari Juggernaut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *