Bahas Lebih Dalam Tentang Hero Tiny Di Dota 2

Bahas Lebih Dalam Tentang Hero Tiny Di Dota 2

Sesuai dengan namanya Tiny yang ber arti Kecil. Hero ini memiliki postur tubuh yang sangat kecil dibandingkan Hero lainya namun seiring berjalanya waktu Hero ini akan menjadi Jumbo dibanding hero lainya tapi semua ada prosesnya gaiss kalian siap melihat skill Tiny ini yang begitu menarik dan sangat luar biasa berikut skill yang ia punya.

Skill pertama yang ia punya bernama Avalanche yang berarti kalo didalam Indonesia kita bisa menyebutnya Longsor. Tapi skill ini sebenarnya didalam Dota 2 bukan Longsor dia cuman melempar sebuah serpih-serpihan batu kepada musuh-musuhnya. Skill ini memberikan mini-stun dan damage kepada musuhnya yang terkena. Skill ke 2 yang Tiny miliki adalah Toss yeap sesuai dengan namanya jika diartikan kedalam bahasa Indonesia yang baik dan benar adalah melempar sesuai juga dengan kata itu skill ini melempar. Skill ini dapat digunakan juga dengan cara yang unik untuk berbagai macam playstyle kalian.

Skill ini memiliki damage yang cukup tinggi bisa dikombokan juga dengan skill 1 jika skill Toss digunakan terlebih dahulu maka skill 1 akan terkena lebih banyak damage kena kepada musuh yang kamu toss. Ini juga bisa untuk membantu player lain untuk melempar tim kalian ke tempat yang lebih aman ketika player tim kalian sedang dikejar oleh musuh. Skill ke 3 yang dimiliki Tiny adalah Tree Grab skill ini membuat kalian untuk bisa mengambil batang pohon yang berserakan di Dota 2.

Skill ini menambahkan range memukul kalian dan juga menambahkan damage kepada musuh dan building di Dota 2. skill ini salah 1 skill terkuat Tiny untuk mengcarry sebuah game dikarenakan skill ini membuat Tiny memukul agak jauh dari biasanya dan memiliki damage yang tinggi dan juga armor yang diberikan ulti untuk menjadi pasukan bagian depan yang dipukuli dan memukuli musuh-musuh yang ada. Skill ultimate miliki Tiny adalah Overgrowth sesuai juga dengan namanya skill ini membuat Tiny menjadi lebih besar dan juga menambahkan damage dan ditambah juga dengan damage yang semakin besar namun mengurangi attack speed yang ia miliki.

Namun dengan berbagai campuran attack speed kurang itu bisa di hilangkan dengan tambahan item-item yang akan kamu beli nantinya. Seperti assault cuirass, mask of madness, moon shard, item item seperti ini akan menghilangkan skill Tiny yang mengurangi attack speed Hero tersebut. Sekian artikel dari saya gaiss saya harap dapat berguna bagi kalian terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *