Barcelona Mengalahkan Ibiza di Copa del Rey 2-1

Barcelona Mengalahkan Ibiza di Copa del Rey 2-1

Antoine Griezmann mencetak gol pada penghentian babak kedua bagi Barcelona ketika mengalahkan tim kecil tingkat ketiga Ibiza 2-1 di babak 32 Copa del Rey pada Rabu (22/1).

Tujuannya adalah gol kedua Griezmann malam itu karena Barca menghindari kekalahan memalukan setelah tertinggal di babak pertama.

Bos baru Barcelona Quique Setien mengistirahatkan beberapa pemain topnya seperti Lionel Messi, Gerard Pique dan Sergio Busquets dan menemukan timnya yang diputar tertinggal sebelum 10 menit ketika Pep Caballe menyelesaikan pergerakan tim yang bagus oleh ikan kecil dari kepulauan Spanyol.

Barcelona gagal mendapatkan tembakan tepat sasaran di 35 menit pertama, sementara Ibiza nyaris gagal naik tepat sebelum jeda ketika Rai Nascimento membentur tiang gawang dan Angel Rodado memaksa penyelamatan dari Neto dari rebound saat tuan rumah mengejutkan mereka mengarah ke ruang ganti.

Antoine Griezmann mengatakan itu adalah beralih ke sistem 3-4-3 yang menyebabkan awal yang lambat: “Kami tidak memiliki satu tembakan di babak pertama, itu adalah sistem baru dan kami harus terbiasa dengannya.

“Kami harus membangun kepercayaan diri dengan bola, bergerak lebih banyak dalam serangan, memahami taktik pelatih. Kami melakukan pekerjaan dengan baik, terutama di babak kedua, dan saya harus berterima kasih kepada rekan setim saya atas operan yang memungkinkan saya mencetak gol. Saya punya dua peluang dan mereka masuk. ”

Para pengunjung menggerakkan tekanan ketika babak kedua dimulai, tetapi masih tertinggal ketika permainan mendekati tanda jam dan Setien membawa Jordi Alba untuk Carles Perez untuk membantu membuat Barcelona di papan skor.

Barca akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-72 berkat Griezmann, yang menyelesaikan dengan baik dari assist Frenkie de Jong untuk menjadikan skor 1-1 dan membuat tegang di babak kedua.

Dan dengan pertandingan yang tampak seperti untuk menuju waktu tambahan, Antoine Griezmann muncul lagi untuk menyelesaikan serangan balik dengan cepat untuk mengirim Barca lolos ke babak 16 besar.

Tahun ini menandai edisi pertama kompetisi piala Spanyol tahunan karena beralih ke bentuk pertandingan tunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *