Olivier Giroud Tertarik Bergabung Dengan West Ham United

Tampaknya Olivier Giroud tidak perlu mengkhawatirkan masa depannya di Chelsea. Pasalnya klub lain di Premier League yakni West Ham United dikabarkan siap untuk menampung Olivier Giroud jika memang sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Chelsea.

Jika kita melihat kebelakang sedikit, Olivier Giroud memang tengah berada di tengah ombak, pasalnya manajemen Chelsea belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak bermain bagi Giroud. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa Giroud akan segera pergi dari Stamford Bridge.

Menurut lansiran Daily Mail, Giroud juga telah mendapatkan tawaran untuk hengkang dari Chelsea. Pihak West Ham United sudah memberikan tawaran untuk bergabung kepada Giroud.

Dalam laporannya tersebut, West Ham disebutkan tertarik untuk memboyong Giroud karena mereka terancam kekurangan amunisi tempur di lini depan mereka.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya tawaran yang datang kepada Javier Hernandez. Ini berarti besar kemungkinan sang pemain akan segera hengkang dari tim London Barat tersebut.

Selain rumor tersebut, Marko Arnautovic juga dikabarkan tengah berada dalam situasi yang kurang baik. Melihat hal ini, West Ham mau tidak mau harus mendatangkan pemain baru untuk mengisi kekosongan yang ada di tim.

Sayangnya jalan West Ham untuk mendatangkan sang pemain akan sangat sulit, pasalnya pihak Chelsea tidak ingin melepaskan sang pemain. Tampaknya Chelsea ingin mengambil langkah aman, seperti yang kita tahu, Alvaro Morata baru saja dipinjam ke Atletico Madrid hingga 2020 mendatang.

Apalagi saat ini manajer Frank Lampard hanya memiliki Tammy Abraham yang diplot sebagai penyerang utama masih berusia 21 tahun. Kepergian Giroud bisa menjadi langkah yang cukup berbahaya apalagi The Blues masih bermain di ajang Liga Champions pada musim ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *