Solskjaer Optimistis Marcus Rashford Bakal Semakin Menggila

Solskjaer Optimistis Marcus Rashford Bakal Semakin Menggila

Ada keyakinan yang di lontarkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terhadap sang Striker Muda miliknya, Marcus Rashford. Solskjaer yakin bahwa sang Striker akan semakin gila hari demi hari setelah membunuh pertandingan ketika berhadapan dengan Chelsea.

Dalam beberapa bulan ini , Marcus Rashford sering mendapatkan Kritikan oleh Publik yang di karenakan tidak memberikan kontribusi yang baik ketika ia menggantikan Martial sebagai penyerang tengah. sebagai Penyerang tengah ia tidak bisa mencetak gol bahkan membuat lebih dari 1 gol kepada tim nya.

Namun dalama minggu ini ia kembali menjadi pemain yang dapat di puji oleh banyak Publik, karena ia bisa membuat banyak gol dalam beberapa pertandingan Manchester United. Alasan ini di sebabkan karena Rashford sudah punya Patner nya Anthony Martial” saya juga merasakan bahwa dengan kembalinya Anthony Martial, Rashford langsung tampil yang amat luar biasa” buka Solskjaer .

Solskjaer juga melihat bahwa penyerang asal Inggris ini sudah menunjukan perfoma yang sangat apik dalam minggu ini , hal ini lah yang membuat dia begitu percaya diri di atas lapangan . dengan kepercayaan dirinya ia begitu tenang untuk melakukan serangan di depan gawang sehingga ia bisa membuat gol.

” Saat seperti ini ia sangat gembira ketika berada di depan gawang lawan , apa lagi ia memiliki kepercayaan diri yang sedang meningkat sehingga apa yang ia tendang bisa menghasilkan gol untuk tim nya” Lanjut Solskjaer .

Di sisi lain Marcus Rashford masih memiliki peluang yang besar untuk mencapai Striker yang mengerikan, pasalnya ia masih berumuran usia yang muda. hal itu lah yang bisa berpotensi untuk selalu mengasah kemampuan nya agar bisa berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *