Dihajar Napoli, Jurgen Klopp Ungkap Masalah Liverpool

Dihajar Napoli, Jurgen Klopp Ungkap Masalah Liverpool

The Red kali ini sudah mengalami kekalahan lagi ketika melawan Napoli di Fase Grup Liga Champions 2019-2020. Liverpool yang di perkuat oleh Van Dijk harus kalah 2-0 lewat Babak ke 2 pada menit ke akhir di Stadion San Paolo markas Napoli tersebut pada dini hari tadi.

Kekalah ini membuat Liverpool harus mengalami nasip yang sama di mana musim lalu Mereka juga harus mengalami kekalahan nya dengan skor 1-0 untuk Napoli di Fase Grup Liga Champions. dan kali ini Sebenarnya Liverpool cuman bisa membuat mereka bertahan Imbang saja namun sayang nya pada menit ke 83 marah skor berubah menjadi 1-0 untuk Napoli. sehingga di Menit menit Akhir Malah Liverpool harus kebobolan lagi sehingga menjadi 2-0.

Pada pertandingan dini hari tadi melawan Napoli sebenarnya Liverpool tampil sangat bagus dan menyakinkan ketimbang pada musim lalu. Mohamed Salah, Mane dan kolega nya dapat memberikan Ancaman yang serius dengan 4 tembakan ke gawang namun itu masih belum bisa memberikan hasil yang sempurna.

Dengan Penyelesaian yang di buat oleh Mohamed Salah dan Mane akhirnya tidak bisa membuat Liverpool menjadi Unggul dan malah mereka harus mendapatkan Kekalahan yang menyakitkan, Kloop juga mengakui hal tersebut.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp Juga mengklaim bahwa Penyelesaian akhir yang di buat oleh Anak asuh nya tersebut kurang maksimal. padahal The Red sudah belajar banyak dalam Kekalahan musim lalu ketika berduel Dengan Napoli, namun akhir nya Liverpool lagi lagi harus mengakui Keunggulan Napoli di markas San Paolo .

Pada Pertandingan Liverpool dan Napoli , Klopp juga mengakui bahwa ke 2 Klub tersebut sama sama memiliki daya serang yang kuat namun tim skuat nya yang pada akhirnya tidak bisa penyelesaikan akhir yang sempurna sehingga kalah2-0 di markas San Paolo .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *