Manchester United Lakukan Pendekatan Dengan Paul Pogba Untuk Dapat Perpanjang Kontrak

Manchester united akan terus mempertahankan pemain yang bernama paul pogba.tim manchester united sedang lakukan pendekatan dengan pemain paul pogba agar bisa dapat kan persetujuan tawaran untuk perpanjangan kontrak.

Dilansir dari metro,tanggal 7-9-2019 (sabtu),managemen dari tim manchester united sedang melakukan negosiasi dengan agen pemain paul pogba,yaitu mino raiola,untuk bisa melaksanakan nya dengan mulus sesuai rencana mereka.Akan tetapi,tawaran yang di tawar kan tersebut memiliki kemungkinan besar akan dapatkan tolak kan dari pemain paul pogba,yang dimana kontrak nya paul pogba akan berakhir pada tahun 2021.

Dari laporan itu tertulis kan ada beberapa alasan kenapa pemain paul pogba akan tolak tawaran itu.yang pertama,tim MU di yakin kan tidak akan banyak melakukan tentang hal kenaikan gaji untuk paul pogba,dan yang saat ini sudah berada di angka 290 ribu pounds per minggu.

Hal kedua adalah dimana mantan pemain tim juventus ini sudah sangat lama nyatakan ingin tinggalkan tim manchester united.pemain paul pogba mengatakan bahwa diri ingin sangat ingin mempunyai tantangan yang baru di luar tim MU.

Saat bursa transfer pada musim panas tahun 2019 ini,ada beberapa klub elit dari eropa yang di kaitkan dengan kepindahan nya.akan tetapi sampai bursa transfer inggris dan eropa telah berakhir,pemain paul pogba tidak dapatkan tempat baru yang sesuai keinginan nya.

Managemen dari tim manchesrter united ini beri tawaran dengan harga di angka 150 juta pounds yang di anggap terlalu mahal.dan dari angka tersebut banyak klub yang sudah minat untuk memilih mundur karena harga yang terlalu mahal itu.

Mathias adalah adik dari pemain paul pogba itu mengatakan bahwa paul pogba itu terpaksa bermain dengan tim MU pada pertandingan ini.Menurut adik nya ini kakak nya tidak punya pilihan lain lagi selain ikut main.

Biarpun seperti itu,tapi mathias sangat yakin kakak nya akan tetap bisa berikan kemampuan yang baik dan bagus untuk manchester united.masih bisa di anggap wajar dalam situasi seperti ini,paul pogba juga tidak ingin tinggalkan kesan yang tidak baik di dalam tim manchester united.

“Pemain paul pogba tahu kalau diri nya tidak bisa pergi dari tim MU,akan tetapi dia kan terus tetap memberikan kemampuan yang baik pada pertandingan ini,”kata mathias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *