Jurgen Klopp Doakan Philippe Coutinho Sukses di Bayern Munchen

Jurgen Klopp Doakan Philippe Coutinho Sukses di Bayern Munchen

Ada dukungan penuh yang di berikan oleh Bos Liverpool, Jurgen Klopp Kepada mantan anak asuh nya Philippe Coutinho. Bos The Reds sangat percaya bahwa Philippe Coutinho masih dalam keadaaan yang sama sampai saat ini sehingga ia akan sukses di Bayern Munchen nantinya.

Dalam 5 musim bersama Liverpool ia selalu menjadi andalan di atas lapangan untuk urusan mencetak gol. apa lagi ketika Jurgen Klopp yang menangganin Liverpool ia selalu di percaya oleh Klopp bahkan ia menjadi anak kesayangan Klopp. namun ketika bulan Januari 2018 ia memutuskan untuk pergi ke Barcelona.

Di Barcelona , malah Philippe Coutinho tampil dalam kondisi yang buruk sehingga ia sering di bangku candangan sehingga pada Bursa Transfer di buka ia akhirnya resmi untuk meninggalkan Camp Nou dan melaju ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Jadi ketika ia sudah resmi ke Bayern Munchen, Jurgen Klopp sangat percaya bahwa ia bisa menjadi pemain andalan untuk Munchen. pasalnya ia akan di mainkan pada posisi nya di belangkang Striker dengan Nomor karamat 10. pastinya ia akan menujukan performa terbaik nya di Munchen.

Jurgen Klopp juga mengakui bahwa ketika masih di Liverpool ia menjadi pemain yang serba bisa dan Coutinho juga memiliki kemampuan jauh lebih baik sehingga sangat sulit untuk mengantikan Posisi nya yang di karenakan ia bermain dengan sangat cepat baik itu di sisi Kiri maupun tengah pas di belangkang Striker.

Dengan bergabung nya bersama Bayern Munchen Klopp sangat yakin bahwa mantan anak asuh nya bisa menunjukan perfoma ketika ia masih berseragam Liverpool. bukan cuman itu saja ia juga akan menjadi pemain yang mungkin bisa di andalakn oleh Munchen di setiap pertandingan besar untuk merebut gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *