Paul Scholes: Solskjaer Buat MU Kembali Bergairah

Paul Scholes: Solskjaer Buat MU Kembali Bergairah

Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan pujian setinggi langit dengan kesuksesan Mantan Klub nya tersebut bisa kembali dengan jalan yang bener yang saat ini di asuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. ia menilai kini MU sudah menjadi klub yang sangat menarik untuk di tonton kembali.

Sejak di tinggalkan oleh Sir Alex Ferguson dalam 6 tahun terakhir ini membuat Manchester United tidak berdaya di liga Domestik maupun di kaca Eropa. walaupun Mu sudah mengaet pelatih sekelas Louis van Gaal maupun Jose Mourinho. namun cuman Mourinho yang bisa membuat MU mengelar Eropa League. FA, carabao.

Setelah mendapatkan 3 Troffi tersebut malah Perfoma MU langsung menurun sampai di pertengahan Musim 2018/2019 sehingga Mou pun di pecat oleh Petinggi klub. namun setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi juru takti membuat Mu menjadi pembeda .

Di mata Scholes, Ole Gunnar Solskjaer bisa saja membuat kesuksesan bersama Manchester United. apa lagi saat ini dia senagn memberikan Nafas yang sangat segar. karena ia sangat tahu apa yang harus ia lakukan ketika menangangin Klub yang membersarkan namanya tersebut.

Scholes juga berpendapat bahwa Solskjaer saat ini sangat mirip apa yang di lakukan oleh Sir Alex Ferguson pada dahulu. di mana ia selalu memberikan kesempatan pemain muda lain nya untuk berujuk gigi di atas lapangan. itu lah yang membuat Solskjaer dan Ferguson begitu mirip .

Dengan memberikan kesempatan pemain mudah ini membuat mereka siap untuk berkembang sehingga mereka siap untuk menjadi kan Pemain Promosi di masa yang akan datang. dengan begitu Para pemain Mu ingin bisa bersaing dengan tim lain agar bisa memperebutkan Gelar Juar dengan sikap mental yang sangat kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *