Agen Bocorkan Harga Jual Tagliafico

Agen Bocorkan Harga Jual Tagliafico

Semenjak bermain bagi Timnas Argentina pada kompetisi Piala Dunia 2018 silam, Nicolas Tagliafico menjadi pemain yang diminati oleh banyak klub papan atas Eropa. Namanya sendiri semakin bersinar setelah berhasil menunjukkan performa yang impresif bersama Ajax Amsterdam.

 

 

Tagliafico saat ini menjadi pilar utama di posisi fullback Ajax. Ia juga mengambil andil ynag cukup krusial pada kompetisi Liga Champions. Dirinya sudah bermain sebanyak 12 kali dan berhasil menyumbangkan tiga gol bagi Ajax.

 

 

Melihat hasil impresif yang ditunjukkan, rasanya tidak aneh jika banyak klub papan atas Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya.

 

 

Tagliafico didatangkan Ajax dari Independiente di tahun 2018 silam dengan nilai transfer yang cukup murah, yakni 4 juta Euro. Melihat performa apiknya, rasa-rasanya nilai jualnya nanti akan melambung tinggi.

 

 

Tagliafico Siap Pindah, Agen Bocorkan Harga Transfernya

 

 

“Tagliafico mendapatkan profil tersendiri dari kompetisi Liga Champions. Banyak tim yang menaruh ketertarikan kepada dirinya,” buka Ricardo selaku sang agen kepada pihak Muy Independiente.

 

 

Sang agen tidak menampik terkait banyaknya tim ynag menginginkan jasa sang pemain. Namun pihak Ajax diyakini tidak akan melepaskan Tagliafico dengan mudah.

 

 

“Sebenarnya belum ada kesepakatan dengan Ajax terkait harga, tapi saya pikir akan diatas 20 juta Euro.”

 

 

“Ajax akan memberikan harga yang cocok bagi klub yang ingin meminang Tagliafico. Namun saat ini ia belum menerima tawaran tersebut, ia menganggap ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kepindahannya. Kita lihat saja di bursa transfer nanti apakah ia akan hengkang atau tetap berada di Ajax.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *