Ramos Niat Hengkang Dari Madrid Musim Panas Ini

Ramos Niat Hengkang Dari Madrid Musim Panas Ini

Kabar yang cukup mengejutkan terdengar lagi dari kubu Real Madrid. Pasalnya pemain bertahan anyar sekaligus kapten Real Madrid dikabarkan ingin hengkang dari Madrid pada musim panas ini.

 

Seperti yang kita tahu, Sergio Ramos merupakan pemain senior Madrid yang sudah membela klub sejak tahun 2005 silam. Hingga saat ini, Ramos sudah menyumbangkan banyak gelar bergengsi bagi klub, termasuk didalamnya empat gelar Liga Champions.

 

Sayangnya penurunan performa Madrid belakangan ini membuat dirinya ragu untuk terus membela Madrid sehinga ia tengah mempertimbangkan kepergiannya dari Madrid.

 

Keinginan Ramos ini pertama kali dimuat oleh salah satu acara televisi bernama El Chiringuito, namun kabar berita ini juga dibenarkan oleh pihak Marca. Ramos sepertinya tidak bercanda mengenai hal ini.

 

Menurut sumber tersebut, Ramos dengan pihak klub sedang berada dalam situasi yang cukup panas pasca kekalahan Madrid atas Ajax di kompetisi Liga Champions.

 

Sebenarnya ada dua tim raksasa Eropa yang memiliki ketertarikan pada Ramos, mereka adalah Manchester United dan PSG. Jika dulu Ramos menolak pinangan mereka, mungkin saat ini ceritanya bisa sedikit berbeda.

 

Kabarnya Ramos juga sudah melakukan pertemuan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dalam pertemuannya tersebut, kakak Ramos sekaligus agen sang pemain dan sang ayah juga turut hadir.

 

Dalam pertemuan itu, Ramos menjelaskan bahwa situasinya saat ini membuatnya ragu untuk tetap bertahan di Madrid. Kedua pihak juga setuju untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk menentukan apa yang terbaik bagi Madrid dan juga bagi Ramos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *