Sarri Mengaku Prihatin Pada Liverpool Yang Gagal Juara

Sarri Mengaku Prihatin Pada Liverpool Yang Gagal Juara

Maurizio Sarri mengungkapkan rasa prihatinnya pasca kegagalan Liverpool dalam meraih trofi Premier League musim ini. Jika dihitung-hitung, sudah 29 tahun lamanya Liverpool belum mengecap trofi Premier League.

 

Pada hari Minggu kemarin, Liverpool harus menutup musim ini dengan kemenangan atas Wolves. Pada laga tersebut, Liverpool berhasil menang dengan skor 2 – 0, dengan kemenangan itu Liverpool berhasil mengantongi 97 poin, bukan nilai yang buruk, bahkan bisa dibilang sangat impresif.

 

Sayangnya, masih ada tim yang lebih superior, siapa lagi kalau bukan Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil mengoleksi 98 poin, hanya berbanding 1 poin saja dari Liverpool. Perbedaan yang tipis namun masif.

 

Melihat kekalahan ini, Sarri mengaku sangat paham dengan apa yang dirasakan oleh Jurgen Klopp dan juga para pemain Liverpool.

 

Sarri menilai bahwa kedua tim sudah bermain dengan sangat baik, hanya saja Liverpool sedikit kurang beruntung jika dibandingkan dengan Manchester City. Pengalaman City sebagai juara membuat mereka memiliki fondasi yang jauh lebih solid ketimbang Liverpool.

 

“Saya merasa prihatin pada Liverpool. Manchester City dan Liverpool adalah dua klub yang tampil gemilang pada musim ini. Kami harus bekerja dengan sangat keras untuk bisa memangkas poin dengan mereka.”

 

“Memang sangat disayangkan, Liverpool sudah sangat lama tidak meraih trofi. Namun secara keseluruhan, musim ini adalah musim yang sangat bagus. Kami akan fokus untuk musim depan dan juga final Liga Eropa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *