Schuster Anggap Joachim Loew Cocok Latih Madrid

Schuster Anggap Joachim Loew Cocok Latih Madrid

Mantan pelatih klub Real Madrid, Bernd Schuster memberikan isyarat kepada Madrid untuk merekrut Joachim Loew. Menurutnya, sosok Joachim sangat tepat untuk menukangi klub.

 

Seperti yang kita tahu, saat ini Zinedine Zidane menjadi pelatih di Real Madrid. Madrid tengah mencari sosok yang tepat untuk melatih klub, beberapa nama sempat dikaitkan, salah satunya adalah Jose Mourinho yang belum lama ini baru dikeluarkan dari klub.

 

Sebelum Julen Lopetegui diangkat menjadi pelatih, sempat terdengar kabar bahwa Joachim Loew juga masuk kedalam daftar pelatih yang ingin direkrut oleh Madrid. Namun seiring berjalannya waktu, nama Loew semakin menghilang bak ditelan bumi.

 

Setelah lama menghilang, nama Joew kembali mencuat karena Schuster. Menurut mantan eks pelatih Madrid tersebut, sosok Joew dapat membawa kembali sinar yang telah hilang di Madrid.

 

“Saya sudah berbicara dengan Perez dalam sebuah acara kehormatan, saya secara eksplisit menyebutkan nama Joachim Loew dalam pertemuan tersebut,” ungkap Schuster seperti dilansir Die Welt.

 

“Ia bereaksi terhadap ucapan saya dan dia menatapku dengna aneh, seolah-olah ia terkejut dengan apa yang saya ucapkan.”

 

“Joew sangat dihormati di Madrid, jadi saya merasa wajar jika Madrid akan mencoba merekrut Joew pada musim panas ini. Semua orang tahu Joew adalah pelatih yang apik, jadi saya rasa ia sangat cocok untuk melatih skuat Madrid.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *