Kekalahan Juventus Tidak Terlalu Mengejutkan Bagi Pelatih SPAL

Kekalahan Juventus Tidak Terlalu Mengejutkan Bagi Pelatih SPAL

SPAL berhasil menumbangkan Juventus dengan skor akhir 2 – 1 di pekan ke 32 Serie A musim ini. Namun hasil tersebut tidak bisa dibilang terlalu mengejutkan.

 

Sebenarnya Juventus berhasil mengawali keunggulan pada menit ke 30 melalui gol dari Moise Kean. Skor 1 – 0 ini berhasil dipertahankan hingga babak pertama usai. Namun di babak kedua, SPAL berhasil bangkit dan membalikkan keadaan melalui Kevin Bonifazi pada menit ke 49 serta Sergio Floccari di menit ke 74.

 

Meskipun Juventus tidak memainkan pemain bintang mereka, Juventus memang masih menjadi tim yang kuat, tetapi kekuatan mereka masih belum bisa menahan serangan SPAL.

 

Jika kita melihat posisi SPAL yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, tampaknya kekalahan ini bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan. Kita lihat saja, pada dua kandang sebelumnya, SPAL juga berhasil menang atas AS Roma dan juga Lazio yang notabene merupakan tim yang jauh lebih kuat dari mereka.

 

SPAL berhasil membungkam Roma dengan skor 2 – 1, bahkan Lazio juga harus tunduk dengan skor 1 – 0. Dengan kemenangan atas Juventus, ini berarti SPAL sudah berhasil meraih 3 kemenangan kandang secara beruntun di kandang.

 

“Belakangan ini kami bermain dengan baik,” buka Leonardo Semplici selaku pelatih SPAL.

 

“Bagi kami ini seperti bonus ekstra. Tapi masih ada banyak hal yang belum kami capai. Perjalanan kami masih sangat panjang, tapi ini adalah pertama kalinya kami berhasil mengalahkan Juventus.”

 

Dengan kekalahan ini, gelar Scudetto yang seharusnya sudah diamankan oleh Juventus harus kembali tertunda. Namun peluang Juventus masih sangat besar. Kita lihat saja apakah musim ini Juventus akan kembali meraih gelar juara atau tidak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *