Cristiano Ronaldo Sudah Kembali Terlihat Menjalani Sesi Latihan Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo Sudah Kembali Terlihat Menjalani Sesi Latihan Bersama Juventus

Akhirnya kabar baik berhembus di Juventus, pasalnya  pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo yang harus ditarik keluar karena mengalami cedera sudah kembali terlihat mengikuti sesi latihan.

 

Ronaldo memang harus absen karena mengalami cedera saat membela Timnas Portugal saat berhadapan dengan Serbia pada kualifikasi Piala Euro 2020 di bulan Maret silam.

 

Cedera yang dialaminya tersebut mengharuskannya untuk absen selama dua pertandingan, termasuk saat berhadapan dengan AC Milan pada hari Sabtu 6/4 kemarin. Meski bertanding tanpa kehadiran Ronaldo, mereka masih mampu menuai kemenangan dengan skor akhir 2 – 1.

 

Sebenarnya cedera yang dialami oleh Ronaldo tidak terlalu parah. Namun Ronaldo harus menjalani proses pemulihan yang intensif agar dapat kembali bermain bersama rekan lainnya.

 

Kabar Baik, Ronaldo Sudah kembali Berlatih

 

Pemulihan yang dijalani Ronaldo terbilang sukses. Bahkan belum lama ini Ronaldo kedapan sudah menjalani sesi latihan berjsama Juventus. Peranan Ronaldo memang sangat krusial, terlebih lagi ketika berhadapan dengan Ajax di kompetisi Liga Champions.

 

Sayangnya ada berita buruk yang kembali menerpa Juventus. Salah satu penggawa yang didapatkan dari Liverpool secara gratis, Emre Can mengalami cedera dan mengharuskannya untuk absen. Cedera tersebut didapatkan saat berhadapan dengan AC Milan.

 

Beberapa pemain yang diprediksi akan bermain saat kontra melawan Ajax adalah Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Leonardo Spinazzola serta Mattia De Sciglio. Semua pemain sedang berada dalam kondisi yang fit.

 

Juventus akan bertemu dengan Ajax pada hari Kamis 11/4 mendatang. Leg kedua akan digelar di Allianz Stadium sepekan setelah pertandingan leg pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *