Soria: Zidane Bisa Hancurkan Ruang Ganti Madrid Karena Mainkan Anaknya

Soria: Zidane Bisa Hancurkan Ruang Ganti Madrid Karena Mainkan Anaknya

Kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid berhasil mengembalikan senyuman di wajah para supporter Madrid. Bagaimana tidak, sejak awal musim ini, Real Madrid kerap menelan hasil buruk. Zidane merupakan sosok yang dipercaya mampu untuk mengembalikan performa terbaik para pemain yang ada di klub.

 

Seperti yang diharapkan, Los Blancos berhasil kembali merangkak naik bersama Zidane. Namun Cristobal Soria yang merupakan mantan pelatih Sevilla memberikan komentar terkait keputusan Zidane untuk memainkan anaknya, Luca Zidane saat Madrid berhadapan dengan Huesca.

 

Pada matchday ke 29 La Liga, Madrid berhasil menang dengan skor 3 – 2. Namun pada pertandingan tersebut, Zidane memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada anaknya untuk menjaga gawang Madrid. Hal ini tentu menuai banyak kritikan, pasalnya ia memilih pemain junior untuk menggantikan Keylor Navas maupun Thibaut Courtois.

 

Menurut Soria, keputusan yang diambil oleh Zidane tersebut bisa mengakibatkan perpecahan pada ruang ganti Madrid.

 

“Zidane sudah melakukan sebuah pelanggaran ketika ia memainkan putranya Luca Zidane dan mencadangkan Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Apa yang dia lakukan tersebut bisa mengakibatkan perpecahan pada ruang ganti Madrid !.”

 

Diluar komentar yang diucapkan Soria, Luca Zidane mengaku sangat bangga bisa bermain bersama tim senior Madrid. Ia juga senang Madrid berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut.

 

“Saya bangga bermain bersama tim senior Madrid. Saya merasa perjuangan saya dari tim junior klub selama bertahun-tahun berbuah hasil manis. Saya sangat senang dengan kemenangan di kandang ini,” tutup Luca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *