Jordi Alba: Kemenangan Ini Tidaklah Mudah

Jordi Alba: Kemenangan Ini Tidaklah Mudah

Jordi Alba selaku pemain bek Barcelona melayangkan pujian kepada timnya ketika mengalahkan Real Madrid dengan skor 3 – 0 pada kompetisi Copa del Rey kemarin. Kemenangan pada leg kedua ini membuat Barcelona melangkah maju ke babak final dengan agregat skor 4 – 1 atas Real Madrid.

 

Jordi Alba percaya bahwa keberhasilan tersebut merupakan bukti bahwa timnya selalu serius dalam pertandingan dan tidak pernah meremehkan liga apapun. Sempat beredar kabar bahwa Barcelona akan mengesampingkan gelar Copa del Rey demi meraih trofi La Liga dan Liga Champions.

 

Jika Barcelona berhasil meraih trofi Copa del Rey, ini akan menjadi trofi kelima mereka dalam lima tahun berturut turut. Alba mengaku untuk meraih gelar tersebut tidaklah mudah.

 

“Kami tidak pernah meremehkan liga apapun yang kami mainkan, termasuk Copa del Rey, bahkan Real Madrid juga mengincar trofi ini. Banyak orang yang fokus pada fakta ini. Banyak orang yang mengatakan trofi ini tidak begitu penting, tapi kami tegaskan bahwa semua trofi itu penting bagi kami. Secara keseluruhan kami sudah tampil dengan sangat baik.”

 

“Kemenangan dengan tiga gol bukanlah hal yang mudah, namun pada akhirnya kami tetap menang. Ini akan membuat kami menjadi lebih kuat dan lebih percaya diri lagi.”

 

Madrid akan kembali berhadapan dengan Barcelona di Santiago Bernabeu pada hari Minggu 3/3 esok pada pertandingan lanjutan La Liga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *