Bakayako: Gabung Milan Adalah Keputusan Tepat

Bakayako: Gabung Milan Adalah Keputusan Tepat

Tiemoue Bakayako menjelaskan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan AC Milan adalah pilihan yang tepat. Ia juga menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup baik dengan Gennaro Gattuso.

 

Bakayako sendiri merupakan pemain asal Prancis. Dirinya bergabung dengan AC Milan pada tahun 2018 silam. AC Milan mendatangkan Bakayako dari klub Premier League, Chelsea. Sayangnya sang pemain gagal beradaptasi dengan lingkungan barunya.

 

Karena kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya bermain di AC Milan, dirinya mendapatkan banyak kritikan pedas dari para fans. Bahkan Gattuso juga melayangkan kritik kepada dirinya terkait performanya tersebut.

 

Namun Bakayako menjelaskan bahwa situasi yang menimpa dirinya saat ini adalah hal yang wajar. Ia menjelaskan bahwa tidak semua pemain dapat beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan yang baru. Ia juga menegaskan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan AC Milan bukanlah pilihan yang salah.

 

“Tidak pernah sekalipun saya berfikir bergabung di Milan adalah keputusan yang salah. Tidak semua berjalan baik, termasuk dalam karir sepakbola saya.”

 

“Terkadang pemain sulit untuk beradaptasi dengan lingkunganb aru. Itu juga terjadi ketika saya bermain di Chelsea dan Monaco. Saya tidak terkejut hal itu kembali terulang disini. Saya perlu waktu yang agak lama untuk beradaptasi,” ungkap Bakayako kepada Corriere Dello Sport.

 

“Gattuso adalah orang yang sangat baik. Kami berkomunikasi setiap hari. Kami hanya perlu memahami satu sama lain dengan pandangan yang sederhana. Hubungan kami berjalan dengan sempurna,” tutup Bakayako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *