Liverpool Tak Ingin Pulangkan Countinho Dari Barcelona

Liverpool Tak Ingin Pulangkan Countinho Dari Barcelona

Pada musim 2017/2018 yang lalu Liverpool sempat keberatan untuk melepaskan Philippe Coutinho. Namun saat ini ceritanya sudah berbeda, bahkan The Reds mengaku tidak berniat untuk memulangkan Coutinho ke Anfield.

 

Sejak awal musim 2017/2018 silam Coutinho memang telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub. Barcelona juga sempat melayangkan tawaran untuk sang pemain, namun tawaran tersebut ditolak oleh Liverpool.

 

Pada awal Januari 2018 silam, Coutinho akhirnya dilepaskan ke Barcelona. Dari penjualan Coutinho, Liverpool memiliki banyak dana untuk membeli pemain baru. Coutinho sendiri dijual dengan harga 120 juta Euro, angka yang cukup besar bukan ?

 

Dalam enam bulan pertamanya di Barcelona, semua tampak berjalan mulus. Coutinho bahkan menjadi pilihan utama Barcelona. Namun memasuki paruh pertama musim 2018/19, kondisinya berubah, pasalnya dirinya sudah tidak lagi mendapatkan tempat utama di klub.

 

Sang pemain kerap terlihat di bangku cadangan. Coutinho dianggap kalah saing dengan Ousmane Dembele yang lebih disukai oleh Ernesto Valverde. Melihat kondisi ini, banyak kabar yang mengatakan Coutinho sudah merasa tidak nyaman dan tidak bahagia di Barcelona.

 

Menurut lansiran The Telegraph, Coutinho sudah mengisyaratkan akan hengkan dari klub. Coutinho juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris.

 

Namun pihak Liverpool secara gamblang mengatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk memulangkan kembali Coutinho ke Anfield. Mereka beranggapan bahwa skuat yang dimiliki saat ini sudah cukup baik sehingga mereka tidak ingin memulangkan Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *