Manchester City Tekankan Tak Ingin Rekrut Isco

Manchester City Tekankan Tak Ingin Rekrut Isco

Klub raksasa Inggris, Manchester City kabarnya tidak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid. Seperti yang kita tahu, saat ini Isco tengah berada dalam situasi yang kurang baik di Madrid karena jarang dimainkan sejak ditinggal oleh Zinedine Zidane.

 

Sang pemain saat ini justru lebih sering dicadangkan ketimbang dimainkan sehingga membuatnya ingin segera hengkang dari Madrid. Posisinya saat ini memang tidak baik, bahkan sang pemain mengatakan menjalani musim ini terasa sangat berat karena terus berada di bangku cadangan.

 

Banyak kabar yang mengatakan Manchester City berencana untuk mendatangkan Isco ke Inggris, namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak City.

 

Sebenarnya sempat ada kabar yang mengatakan bahwa asisten Josep Guardiola, yakni Mikel Arteta telah beraksi untuk mengajak Isco bergabung dengan mereka. Sang pemain sendiri sudah menerima tawaran tersebut.

 

Akan tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa Manchester City justru tidak berminat untuk mendatangkan sang pemain. Menurut lansiran ESPN FC, City tidak jadi mendatangkan isco karena Josep Guardiola tidak membutuhkan jasa Isco.

 

Menurut sumber yang sama, Guardiola masih puas dengan komposisi pemainnya saat ini dan tidak berencana untuk menambah amunisi tuk sekarang. Guardiola juga menegaskan bahwa dirinya belum membutuhkan tambahan tersebut dan baru akan mencari amunisi tambahan pada musim panas mendatang. Itu berarti Isco masih harus mencari tim yang ingin menggunakan jasanya jika ingin mendapatkan jam terbang yang cukup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *