Silva: City Bisa Atasi Festive Periode

Pemain gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengaku dirinya sangat optimis terhadap performa timnya dalam menghadapi Festive Periode pada kompetisi Premier League. Ia juga melihat kedalaman yang dimilik timnya sangat solid sehingga melewati periode ini bukanlah hal yang sulit bagi City.

 

Seperti yang kita tahu, sepakbola di Inggris adalah sepakbola yang cukup unik dimana pada hari natal dan tahun baru biasanya banyak yang berlibur, mereka justru memperpadat jadwal pertandingan yang ada. Biasanya banyak tim yang “terpleset” karena padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani.

 

Belum lagi pada periode ini akan ada perubahan yang signifikan dalam perebutan gelar juara nantinya. Banyak tim yang sudah mempersiapkan datangnya periode ini untuk mencuri poin dari tim yang kelelahan. Oleh karena ini periode ini sangatlah riskan bagi setiap tim yang bertanding.

 

Meski begitu, Silva justru dengan yakin mengatakan timnya akan mampu melewati periode ini dengan baik.

 

“Premier League adalah kompetisi yang berbeda. Biasanya akan ada jeda libur natal, namun di Inggris semua berjalan dengan sangat berbeda.”

 

“Berbeda dengan kompetisi di Portugal ataupun Prancis dimana kami akan mendapatkan libur natal, di Inggris justru ada begitu banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Namun saya yakin, kedalaman dari tiap pemain yang ada di klub akan membuat City mampu melewati periode ini dengan baik.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *