Valverde: Kami Tidak Akan Anggap Remeh Villareal

Valverde: Kami Tidak Akan Anggap Remeh Villareal

Ernesto Valvarde yang menjadi pelatih tim raksasa Spanyol, Barcelona mengaku tidak ingin meremehkan Villareal meski kondisi tim tersebut sedang tidak baik.

 

 

Barcelona akan mampir ke kandang Villareal pada pekan ke-14 La Liga pada hari Senin 03/12 dini hari nanti. Barcelona tentu menargetkan kemenangan penuh pada pertandingan nanti. Hal ini harus dilakukan demi mempertahankan posisi puncak klasemen yang mereka tempati saat ini.

 

 

Banyak spekulasi yang mengatakan Barcelona akan menang dengan mudah pada pertandingan nanti. Jika dilihat di atas kertas, posisi dan komposisi skuat Barcelona memang berada diatas Villareal. Selain itu Villareal juga satu langkah menuju zona degradasi. Hal ini memberikan kepercayaan diri tersendiri bagi Barcelona, sedangkan bagi Villareal, pertandingan ini akan menjadi beban yang sangat berat.

 

 

Meskipun berada di posisi yang nyaman, namun Valverde mengaku tidak ingin menganggap remeh lawan yang akan mereka hadapi. Pasalnya, sang pelatih mengaku Villareal dapat memberikan ancaman dan menjadi masalah bagi Barcelona sehingga mereka akan melawannya dengan kekuatan penuh.

 

 

“Mereka pernah memberikan kami masalah dan kami tidak ingin mengulanginya,” ungkap Valverde seperti dilansir Tribal Football.

 

 

“Mereka memiliki sistem bermain yang berbeda dan kami harus waspada akan permainan itu,” lanjutnya.

 

 

Ketika Valverde ditanya tentang kondisi Arthur, tidak banyak jawaban yang diberikan oleh Valverde.

 

 

“Dia berada disana untuk bermain, jika ia tidak bermain, ia tidak akan berada disana,” tutup Valverde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *