Varane Ungkap Mengapa Timnya Kalah Kontra Eibar

Varane Ungkap Mengapa Timnya Kalah Kontra Eibar

Seperti yang kita tahu, Real Madrid harus menerima kenyataan pahit dikalahkan oleh Eibar. Bahkan kekalahan mereka sangat mencegangkan, pasalnya gawang mereka harus kebobolan tiga gol tanpa bisa membalas satu gol pun pada pertandingan tersebut.

 

Sejatinya Madrid-lah yang menguasai jalannya pertandingan, namun tidak ada peluang berarti yang berhasil diciptakan oleh Madrid. Satu-satunya peluang tercipta melalui Gareth Bale, sayangnya bola yang berhasil dilesatkan ke gawang Eibar dianulir wasit sebagai offside.

 

Justru Eibar yang berhasil mencetak tiga gol melalui Gonzalo Escalante pada menit ke 16, Sergi Enrich pada menit ke 52, serta Kike pada menit ke 57.

 

Seusai pertandingan, Raphael Varane lantas menjelaskan penyebab kekalahan yang diterima oleh Madrid.

 

“Eibar memanfaatkan bola pendek, memenangkan bola lalu menyerang balik, taktik mereka sangat menyulitkan kami.”

 

“Kami gagal memainkan sepakbola kami. Sangat tidak nyaman, kondisi itu membuat kami tidak fokus sehingga kami bermasalah dalam hal kolektif.”

 

Akibat kekalahan tersebut, Real Madrid gagal memotong jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona. Saat ini mereka tertinggal empat poin dengan Barcelona. Tidak sampai disitu saja, jika Barcelona berhasil memenangkan pertandingan mereka, maka jarak akan semakin menjauh hingga 7 poin.

 

“Saat ini kami harus memperbaiki ritme permainan kami dan memberikan performa terbaik kami pada laga selanjutnya. Kami akan terus berkembang dan meraih gelar juara musim ini,” tutup Varane.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *