Ronaldo Minta Juventus Datangkan Paul Pogba

Pemain mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampaknya sedang merayu klubnya untuk memboyong pemain Manchester United, Paul Pogba. Jika kita melihat kilas balik, Paul Pogba memang sedang hangat dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United karena memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho.

 

Meski Pogba terus menampik akan kabar tersebut, namun ia juga sering memberikan kode ingin segera pindah dari Manchester United.

 

Barcelona juga pernah dikabarkan ingin memboyong Paul Pogba.Namun hingga saat ini tidak terlihat usaha nyata yang dilakukan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain.

 

Ronaldo meminta Juventus untuk mendatangkan Pogba karena dirinya yakin Pogba akan memberikan tambahan kekuatan untuk lini serang Juventus. Bahkan dengan adanya Pogba, Ronaldo yakin Juventus dapat meraih gelar juara Liga Champions.

 

Jose Mourinho sendiri tidak ingin kehilangan Paul Pogba. Namun keputusan Mourinho mungkin akan sedikit melunak jika Juventus menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Manchester United.

 

Jose Mourinho akan melepaskan Paul Pogba jika pihak Juventus memberikan Dybala sebagai gantinya. Jika Juventus bisa memenuhi persyaratan ini, maka Mourinho kemungkinan besar akan memberikan Paul Pogba.

 

Dybala sendiri memang sudah menjadi pemain yang diincar oleh Jose Mourinho sejak lama. Sayangnya hingga saat ini keinginan Mourinho belum terlaksana. Kesempatan kali ini akan menjadi kesempatan emas bagi Mourinho untuk mendatangkan Dybala ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , , ,