Lopetegui Peringatkan Messi Jangan Remehkan Madrid

Julen Lopetegui selaku pelatih dari Real Madrid memberi peringatan kepada Lionel Messi. Belum lama ini Messi memang menyebutkan bahwa kepegian Cristiano Ronaldo meninggalkan lubang yang besar pada klub Real Madrid, bahkan Real Madrid dianggap mengalami penurunan performa tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

 

Namun Julen Lopetegui justru memiliki pendapat yang berbeda. Ia menganggap performa yang ditunjukkan Real Madrid tetap impresif meski tanpa kehadiran Ronaldo. Bahkan Lopetegui dengan lantang mengatakan Real Madrid masih sama kuatnya dengan atau tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

 

“Kemampuan para pemain yang ada di Madrid tidak pernah saya ragukan,” buka Lopetegui kepada pihak Onda Cero.

 

Menurut Lopetegui, Real Madrid tengah berada dalam keadaan yang baik, ini terbukti dengan raihan kemenangan beruntun pada awal musim ini.

 

“Kami sudah melakukannya dengan baik, tetapi semuanya masih permulaan. Kami akan bermain di kompetisi Liga Champions dan kami akan terus fokus untuk meraih kemenangan.”

 

“Sejauh ini kami sudah mengoleksi 9 poin dan kami harus fokus dan harus berada dalam jalur yang benar. Setelah pertandingan internasional nanti kondisi para pemain harus bugar, kita lihat saja kedepannya akan seperti apa.”

 

Meskipun kehilangan sosok mega bintang, Lopetegui menganggap bahwa itu bukanlah masalah sebab ia percaya dengan kualitas pemain lainnya. Lopetegui bahkan menargetkan untuk menyapu bersih semua trofi pada musim ini.

 

“Kami menargetkan semua trofi. Kami harus bermain dengan penuh konsistensi untuk meraih itu semua.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,