Final Piala Super Eropa akan segera di jalani oleh Real Madrid. Salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid mungkin tidak akan bisa ikut memperkuat tim dalam pertandingan tersebut. Alvaro Odriozola akan absen karena mengalami cedera di otot kaki kanannya.

 

Cedera yang dialaminya tersebut tidak tergolong parah namun sang pelatih tidak ingin mengambil resiko dengan memainkannya dalam pertandingan tersebut. pemain berusia 22 tahun tersebut di istirahatkan penuh agar bisa tampil perdana pada pertandingan la liga nanti.

 

Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions akan bermain di Piala Super Eropa yang akan di gelar pada hari kamis 16 agustus 2018 melawan Altletico Madrid yang menjadi juara dari Liga Eropa. Alvaro Odriozola merupakan pemain yang baru di beli oleh Real Madrid dari Real Sociedad karena mengalami cedera. Odriozola sendiri bermain sangat baik pada pramusim Real Madrid. Real Madrid akan memainkan laga Piala Super Eropa di Tallinn, Estonia.

 

Odriozola mengalami cedera otot abductor kanan. Pemain tersebut telah menjalani tes pada hari senin 13 agustus 2018 di rumah sakit Sanitas. Meskipun telah di kabarkan tidak mengalami cedera yang serius namun pihak Real Madrid belum bisa memastikan kapan pemain tersebut akan bisa bergabung kembali dalam pertandingan.

 

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tidak terlalu merisaukan absennya Odriozola sebab Julen Lopetegui masih mempunyai Dani Carvajal di posisi bek kanan. Carvajal juga tercatat menjadi pilihan utama di posisi bek kanan Real Madrid.