Manchester City Pinjamkan Roberts Ke Girona

Klub raksasa Premier League, Manchester City telah mengumumkan peminjaman pemain sayap mereka, Patrick Roberts ke klub La Liga, Girona untuk musin 2018/19. Peminjaman Roberts tersebut sudah dikonfirmasikan melalui laman resmi mereka. Tujuan peminjaman ini adalah untuk melihat kemampuan sang pemain di kompetisi La Liga dimana hal ini dapat menjadi pengalaman yang dapat mengembangkan kemampuan Roberts.

 

Melihat peminjaman tersebut, Manchester City juga mendoakan sang pemain. Roberts sendiri merasa senang dengan keputusan peminjaman tersebut. Dengan ini Roberts resmi membela Girona selama satu musim penuh.

 

Roberts sendiri didatangkan Manchester City dari Fullham di tahun 2015 silam. Ia merupakan pemain yang turut bermain bersama The Citizens selama paruh musim pertama. Namun Roberts akhirnya dipinjamkan ke Celtic.

Lama di Celtic

 

Selama bermain di Celtic, ia berhasil meraih tujuh trofi bersama klub, dimana dua gelar tersebut merupakan trofi Liga Premier Skotlandia. Sayangnya pada musim lalu Roberts jarang dimainkan karena terkena cedera hamstring. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Selama dua setengah musim bermain bersama Celtic, Roberts sudah bermain di 79 pertandingan di semua kompetisi.

 

Baru-baru ini ketika mereka mengalahkan Arsenal, City juga harus menelan kenyataan pahit, pemain bintang mereka Kevin De Bruyne mengalami cedera lutut kanan. Akibat cedera ini, De Bruyne diperkirakan akan absen dari pertandingan selama sembilan pekan. Kemungkinan terburuknya adalah ia akan absen hingga pertengahan Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,