Balotelli Ingin Tinggalkan Klub Karena Tak Dimainkan Di Laga Perdana

Sepertinya keinginan untuk hengkang dari Nice sudah semakin bulat. Pasalnya pada pertandingan perdana Nice di kompetisi Liga Perancis kemarin, Mario Balotelli tidak dimainkan. Hal ini dikarenakan pada pertandingan uji coba pramusim kemarin, performa yang ditunjukkan Mario Balotelli kurang memuaskan sehingga namanya tidak masuk kedalam daftar skuat utama yang dimainkan pada pertandingan perdana mereka, yakni saat menghadapi Reims.

 

Bahkan Patrick Vieira mendesak pihak klub untuk segera merealisasikan keinginan Mario Balotelli untuk hengkang dari klub.

 

“Balotelli ingin hengkang, dia sudah tidak mungkin bermain disini. Nice membutuhkan pemain yang ingin maju dengan klub. Sekarang ini situasinya bertambah rumit. Jadi saya harap klub membantunya untuk pergi dari klub,” ungkap Patrick seperti yang dilansir pihak Sky Sports.

 

Menurut lansiran pihak ESPN.com, Balotelli sebenarnya pernah diisukan ingin pindah ke Marseille pada pembukaan transfer musim ini. Harga transfernya mencapai 10 juta Euro ( 166 miliar rupiah ). Sayangnya negosisasi pihak Nice dengan Marseille tidak berjalan dengan baik sehingga proses transfer Balotelli menjadi gagal.

 

Kabar yang beredar saat ini, klub Italia, AC Milan dan Inter Milan tampaknya tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk bermain di Liga Italia.

 

Jika kita melihat kilas balik di musim lalu, sebenarnya performa yang ditunjukkan oleh Balotelli terbilang apik. Dari 38 pertandingan yang ia mainkan, ia berhasil menyumbangkan 26 gol. Berkat performa apiknya, Nice juga berhasil menduduki peringkat kedelapan klasemen grup musim lalu. Ia juga dipanggil kembali untuk bermain bersama timnas Italia. Hingga saat ini, belum ada kabar pasti terkait masa depannya di klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,