Sturaro Resmi Dipinjamkan Kepada Sporting CP

Juventus akhirnya memberi pengumuman terkait peminjaman Stefano Sturaro. Juventus sudah resmi meminjamkan sang pemain kepada Sporting CP untuk satu musim kedepan.

 

Sebenarnya Sturaro kerap dikaitkan dengan salah satu klub Liga Inggris, Watford. Namun kepindahannya tidak dapat terlaksana akibat bursa transfer pemain yang sudah tutup.

 

Akhirnya Juventus menyatakan akan meminjamkan Sturaro kepada Sporting CP. Sang pemain lantas menyatakan perasaan senangnya dengan proses peminjaman tersebut.

 

“Saaya senang dengan pengalaman baru dalam karir sepakbola saya. Saya sudah menantikan hal ini. Saya akan berusaha dan menunjukkan performa terbaik saya bersama rekan,” ungkap Sturaro.

 

Kepindahan Sturaro ke Sporting CP bukanlah tanpa alasan. Menurut kabar yang beredar, Sturaro memutuskan untuk dipinjamkan setelah mendapatkan saran dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

 

Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes merupakan sosok yang berperan besar dalam proses peminjaman Sturaro. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo memang memiliki hubungan yang dekat dengan Sporting Cp. Pasalnya karir sepakbolanya berawal dari klub tersebut.

 

Sturaro sendiri dipercaya dapat menjadi Next Gennaro Gattuso. Pada awal kedatangannya ke Juventus, sang pemain mampu menunjukkan performa yang apik dan konsisten. Namun penampilannya mulai menurun pada musim-musim berikutnya. Bahkan pada musim kemarin, ia hanya dipercaya untuk bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi yang dimainkan oleh Juventus.

 

Dengan keputusan peminjaman ini, diharapkan Sturaro dapat menunjukkan performa yang apik bersama klub barunya tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , , ,