Juventus Tawarkan Pjanic Tuk Dapatkan Paul Pogba

Kabarnya Juventus ingin memulangkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas ini. Bahkan Juventus sudah melayangkan tawaran untuk mendapatkan kembali Pogba. Sebenarnya bukan menjadi rahasia lagi, Pogba memang belakangan ini dikabarkan tidak bahagia bersama United.

 

Dibawah kepelatihan Jose Mourinho, Pogba merasa tidak puas dengan gaya kepemimpinannya. Oleh karena itu, banyak pihak yang mengatakan bahwa Pogba ingin segera hengkang dari klub pada musim panas ini.

 

Berita ini pun menyebar dengan cepat. Sebenarnya ada banyak klub lainnya yang ingin mendatangkan sang pemain, hanya saja Juventus yang berbgerak secara agresif untuk mendatangkan kembali sang pemain ke Italia. Pogba sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari klub Juventus dengan bayaran yang sangat mahal.

 

Menurut lansiran Mundo Deportivo, niatan Juventus untuk mendatangkan Pogba bukanlah isapan jempol belaka. Mereka banhkan memberikan tawaran yang sangat menarik kepada Manchester United demi mendapatkan kembali pemain bintang tersebut.

 

Pihak Juventus dilaporkan sudah mengajukan tawaran kepada Manchester United, namun bukan dalam bentuk uang. Pasalnya mereka harus berhemat karena baru memboyong Cristiano Ronaldo dari Madrid. Sebagai gantinya, mereka menawarkan Miralem Pjanic untuk ditukarkan dengan Pogba.

 

Seperti yang diketahui, Miralem Pjanic merupakan pemain andalan Juventus yang dimainkan sebagai gelandang. Melihat hal ini, Juventus yakin sang pemain dapat memberikan nilai yang cukup besar jika transfer Pogba memang berhasil dilakukan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,