Guardiola: Saya Ingin Sterling Tetap Bermain Untuk Klub

Manchester City sejatinya ingin mengikat kontrak dengan Raheem Sterling, sayangnya hingga saat ini, Pep Guardiola masih belum dapat memberikan kepastian apakah sang pemain akan tetap bertahan di klub ataukah tidak. Pasalnya hingga saat ini proses negosiasi yang dilakukan klub dengan agen sang pemain masih berlangsung sehingga masih belum bisa dipastikan apakah Sterling akan bertahan atau tidak.

 

Belum lama ini, Gabriel Jesus baru saja menandatangani kontrak bermain dengan Manchester City hingga tahun 2023 mendatang. Perpanjangan yang dilakukan Jesus menyusul Kevin De Bruyne, David Silva, Fernandinho, Nicolas Otamendi dan juga Ederson yang sudah lebih dulu menyepakati kontrak baru mereka di Manchester City.

 

Sayangnya, meski sudah banyak rekannya yang menandatangani kontrak, Raheem Sterling masih belum memutuskan untuk mengikuti jejak rekannya. Jika kita melihat kebelakang, Sterling sudah menyumbangkan 23 gol untuk Manchester City di semua kompetisi yang ia mainkan.

 

Guardiola mengaku menyerahkan seluruh proses negosiasi kepada klub. Namun Pep juga menjelaskan bahwa ia ingin mempertahankan Sterling agar tetap bermain di Etihad Stadium.

 

Ingin Bertahan

 

“Tidak ada keraguan dalam diri saya, kami semua menginginkan dia untuk tetap bermain. Sterling tahu akan hal itu, agennya juga tahu. Sejak hari pertama negosiasi, kami sudah mengatakan menginginkan dirinya. Txiki sudah berbicara dengan agen Sterling,” ungkap Pep kepada pihak Fourfourtwo.

 

“Tetapi sebuah kesepakatan adalah kesepakatan, pemain tetaplah seorang pemain. Pada akhirnya semua tergantung pihak klub dan pemain. Saya hanya ingin memastikan satu hal, saya dan pemain lainnya yakin 100% menginginkan dirinya untuk tetap bermain bersama kami.”

 

Menurut Pep, Manchester City akan menjalani musim depan dengan rasa haus akan kemenangan dan ini adalah hal yang bagus.

 

“Saya melihat para pemain akan memulai musim baru dengan penuh rasa haus. Ketakutan akan kekalahan itu bagus, karena mereka akan lapar akan kemenangan dan membuat mereka lebih fokus saat bermain di lapangan.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: ,